Semprot Disinfektan, Kapolsubsektor Puri Indah Berharap Anggota dan Masyarakat Nyaman - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Januari 23, 2021

Semprot Disinfektan, Kapolsubsektor Puri Indah Berharap Anggota dan Masyarakat Nyaman

0 Viewers
Berita Rakyat, Jakarta - Upaya memutus dan mencegah penyebaran virus corona atau Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Kepala Kantor Polisi Sektor Puri Indah, Saendriyanto.SH, melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Polsubsektor Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat dan kawasan sekitarnya, Kamis (21/1/2021). 

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan oleh petugas yang juga anggota secara menyeluruh mulai dari bagian luar kantor, bagian dalam kantor hingga di kawasan sekitarnya.

“Kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar para anggota dan masyarakat yang datang merasanya aman dan nyaman dari penyebaran virus Covid-19," papar Saendriyanto.

Ia juga menyampaikan, lebih baik mencegah daripada mengobati. Menurutnya, penyemprotan tersebut rutin dilakukan secara mandiri agar masyarakat yang datang merasa nyaman dan aman ketika melakukan pengurusan dan berharap bisa terus menjadi zona hijau Covid-19.

“Ini bentuk usaha kita agar bisa memutus mata rantai virus yang mudah menular kebanyak orang. Mudah-mudahan usaha kita ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19. Semoga wilayah kami terus menjadi zona hijau. Mengingat kasus Covid-19 masih tinggi,” ungkapnya.


Penulis : Titik
Editor : Anon  Tigada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad