Satlantas Polres Pasuruan Ngopi Bersama Wartawan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Januari 30, 2021

Satlantas Polres Pasuruan Ngopi Bersama Wartawan

0 Viewers
Foto : Rekan wartawan  bersama Satlantas Polres Pasuruan ngopi bersama.
Berita Rakyat, Pasuruan.  Untuk menjalin keharmonisan kepolisian bersama wartawan, melalui Kanit Reg Ident (KRI) Satlantas Polres Pasuruan, IPDA. Vani Badra Sadewa S.Trk. Satlantas Kabupaten Pasuruan bersama anggotanya melaksanakan kegiatan silaturahmi yang bertempat di Desa Gayam Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan. 
Sabtu (30/01/21) Siang.

Silaturahmi ini sebagai bentuk untuk menjalin kerjasama antara satlantas bersama wartawan dan mempererat agar saling bersinergi.

"Kami harapkan kita sebagai partner harus saling membantu, dan bila ada pelayanan anggota kami yang kurang pada rekan - rekan media bisa langsung disampaikan,"ujar IPDA. Vani. 

Lanjut Vani, hari ini sangat senang bisa berkumpul bersama rekan rekan media.  Menurut Ipda Vani, ini adala bentuk Silaturahmi, kepada ekan-rekan media jangan sungkan bila ingin tanya sesuatu pada kami.

"Mungkin saja ada uneg-uneg yang mau di sampaikan, monggo kami jawab pertanyaan dari rekan media," ucapnya.

Ia juga minta tolong kepada rekan  media, walaupun rekan media sudah akrap sama anggota satlantas. 

"Jangan sampai melanggar aturan lalu lintas, kita harus memberi contoh kepada masyarakat yang lebih baik taat kepada aturan Lalu lintas, "pintanya Vani dihadapan sejumlah awak media.

Dimasa pandemi seperti ini, rekan-rekan media juga ikut serta untuk membantu memberi himbauan atau mengingatkan kepada masyarakat Untuk Mematuhi Protokol kesehatan.

"Karena dengan kerjasama antara kepolisian dan rekan media untuk memutuskan/melawan Covid 19 ini, insyaallah pandemi Covid19 akan cepat berlalu, "tutup IPDA. Vani.


Penulis : Usman
Editor  :Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad