Satbinmas Edukasi Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Selasa, 05 Januari 2021

Satbinmas Edukasi Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

0 Viewers

Foto : Petugas Satbinmas mengedukasi pentingnya menjaga prokes kepada pengunjung pasar.
Berita Rakyat, Surabaya.  Pasca melewati malam pergantian tahun baru dengan tertib, kini edukasi terkait penanganan penyebaran Covid-19 kembali dicanangkan oleh beberapa instansi, termasuk diantaranya Polrestabes Surabaya melalui Satbinmas yang terjun melakukan sosialisasi imbauan protokol kesehatan di kawasan padat penduduk.

Sasaran padat penduduk kali ini ialah Pasar Akik yang terletak di Jalan Indrapura Surabaya. Edukasi ini kata Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP H. Moh. Fatoni, ini merupakan penjabaran perintah Kapolri dalam upaya Pemantapan Harkamtibmas yaitu Pemantapan Partisipasi Masyarakat di Wilayah Kota Besar Surabaya.

"Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui kehadiran Polisi di tengah masyarakat ini diharapkan makin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Kepolisian sebagai aparat penegak hukum yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar AKBP Fatoni (Selasa 5/1).

Diketahui sebelumnya, masyarakat Surabaya cukup tertib dan mengikuti anjuran Pemerintah Kota Surabaya dalam perayaan malam tahun baru. Tren positif ini tentu menjadi kabar baik dalam langkah penanganan Covid-19 di Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, Kapolrestabes Surabaya.


Penulis : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad