Samsat Bangil Kabupaten Pasuruan, Membuka Jalur Cek Fisik Untuk Wanita - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Januari 06, 2021

Samsat Bangil Kabupaten Pasuruan, Membuka Jalur Cek Fisik Untuk Wanita

0 Viewers

Foto : Jalur antrian cek fisik khusus wanita.

Berita Rakyat, Pasuruan. Dukung Wajib pajak Wanita, Satlantas Polres Pasuruan, ciptakan inovasi yang  unik untuk pelayanan yang di anggap memudahkan kebutuhan masyarakat kaum Wanita di wilayah hukum Kabupaten Pasuruan.

Inovasi yang di buka jalur Cek Fisik khusus wanita ini adalah untuk memudahkan wajib pajak Wanita, juga menghindari hal-hal yang tidak dinginkan, dimana wilayah Kabupaten pasuruan ini mayoritas agamanya islam, sangatlah penting untuk memisahkan jalur Cek Fisik Wanita dan Pria. 

Sehingga bila terjadi antrian yang sangat panjang, biar tidak terjadi gesekan antara Wajib Pajak Wanita dan Pria, karena menurut agama islam, sentuhan kaum Wanita dan pria tidak di perbolehkan kalau bukan muhrimnya.

Hal ini juga lebih menghindari akan terjadinya penyebaran virus covid-19, pastinya sudah pada tau kalau kau Wanita lebih lemah di banding kaum Pria, jadi inovasi ini sangatlah penting dan layak di kasih sport untuk Baur Cek fisik Samsat Bangil kabupaten Pasuruan.

"Keistimewaan dibukanya jalur khusus Untuk Wanita ini, pastinya banyak dukungan dari kalangan tokoh agama dan masyarakat, dengan demikian diharapkan inovasi ini bertujuan memberikan kenyamanan kepada Wajib Pajak Wanita yang membutuhkan," jelas Ipda Vani Badra Sadewa selaku Kanit Regident (Rabu 6/1).

Dengan adanya layanan khusus jalur Wanita, semoga para Wajib pajak wanita merasa nyama dan tidak takut adanya gesekan yang mengakibatkan persentuhan , Satlantas Samsat Polres Pasuruan siap menerima kritikan serta aspirasi masyarakat bila ada ketidakpuasan.


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad