Razia Masker, Pemdes Golongan Tolang Sidak Pasar Ketang - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Januari 28, 2021

Razia Masker, Pemdes Golongan Tolang Sidak Pasar Ketang

0 Viewers
Berita Rakyat, Manggarai Timur (NTT). Akibat meningkatknya kasus penyebaran virus Corona di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Pemdes Golongan Tolang, melakukan razia masker bagi pelaku dipasar ketang, Desa Golo Tolong, Kecamatan  Kota Komba Utara, Pada Kamis Pagi, (28/01/2021). 

Dalam kegiatan tersebut Kades Golo Tolang Arkadeus Ngalas, bersama jajarannya turun langsung ke lokasi pasar ketang, guna  memantau, sekaligus memberikan teguran keras pada pelaku pasar yang tidak memakai masker. 

"Saat ini Kabupaten Manggarai Timur tidak lagi berada pada zona hijau. Penyebaran covid 19 terus meningkat. Apalagi dipasar Ketang penjualnya banyak dari daerah yang sudah terpapar covid 19, makannya diambil langkah tegas, Pemdes razia masker, sekaligus mensosialisasikan kembali penerapan 3 M, yakni menggunakan Masker, Mencuci Tangan, serta menjaga jarak, " Ungkapnya.

Lanjut Kades Arkadeus, khusus warga masyarakat Desa Golo Tolang, diharapakan untuk selalu menggunakan masker, karena dari Pemdes sudah dibagikan masker. 

"Sangat disayangkan Masyarakat Desa Golo Tolang, sdah dibagikan masker, tapi kesadaran untuk menggunakan masker ditempat umum seperti ini masih kurang, pasar minggu berikutnya bagi pelaku pasar yang tidak mengikuti prokes akan kita tindak tegas, " Harapnya.

Dari Pantuan awak media, pengunjung ataupun penjual dipasar ketang masih ada yang tidak menggunakan masker.


Penulis : Romoaldus Rion Andu
Editor : Anon Tigada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad