Polsek Tambaksari Dan Satpol PP Surabaya Segel Karaoke Pop City Kenjeran - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Januari 24, 2021

Polsek Tambaksari Dan Satpol PP Surabaya Segel Karaoke Pop City Kenjeran

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya. Kapolsek Tambaksari Kompol Akay Fahly S.Kom. S. I. K., bersama Kompol Gede Polrestabes dan Satpol PP Pemkot Surabaya bertindak tegas dengan melakukan penyegelan kembali Karaoke Pop City Jalan Kenjeran 223 yang dinilai tidak mentaati aturan hingga  nekat buka saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Surabaya, Sabtu (23/1/2022).

Kapolsek Tambaksari Surabaya Kompol Akay Fahli S.Kom. S. I. K., kepada wartawan mengatakan penyegelan itu berawal pihaknya mendapat informasi adanya jika karaoke keluarga tersebut buka di saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Maka beberapa anggota kami perintahkan untuk mengecek kebenarannya," terangnya.

Kompol Akay juga menambahkan, karena sesuai intruksi pemerintah bahwa tempat Rumah Hiburan Umum RHU sementara tidak boleh buka dalam masa pandemi, dan lebih-lebih kita masih dalam PPKM.

"Begitu ada informasi dari masyarakat jika karaoke itu buka, langsung cepat merespon, kami datangi dan dilakukan upaya penutupan. Pemiliknya kita bawa ke Polrestabes Surabaya untuk diminta keterangannya. Nantinya pihak management hiburan umum ini juga harus membayar denda," kata Kapolsek Tambaksari.

Selain melanggar Perwali 67 dan melanggar aturan dalam Perwali Surabaya No. 33. tahun 2020. Karaoke tersebut pernah disegel oleh Satpol PP pada bulan Sepetember lalu tahun 2020, banyak informasi yang didapat dari media ini, disinyalir karaoke keluarga tersebut menyediakan wanita untuk menemani para pengunjung karaoke tersebut.


Penulis : Margono
Editor : Anon Tigada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad