Polsek Sagulung Batam, Ciduk Dua Pemuda Spesialis Curanmor - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Januari 25, 2021

Polsek Sagulung Batam, Ciduk Dua Pemuda Spesialis Curanmor

0 Viewers
Berita Rakyat, Batam.  Unit Reskrim Polsek Sagulung dipimpin oleh IPTU Rifi Hamdani Sitohang S.Sos  berhasil Mengamankan 2 Orang Laki Laki Di Bawah Umur Dengan Inisial FD & KA sebagai Pelaku Tindak Pidana Curanmor . Sabtu (23/01/2021).
Berawal pada hari Jumat 22 Januari 2021. Sekitar pukul 22.00 WIB. Pelapor inisial SA memakirkan sepeda motor merk honda beat di teras rumah yang terletak di kavling Saguba Kelurahan Sungai Binti Sagulung kota Batam. 

Kemudian sekitar pukul 23.00 WIB. Pelapor hendak keluar dan baru mengetahui bahwa sepeda motor milik pelapor sudah tidak ada lagi pada tempatnya. 

"Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sekitar Rp. 8.000.000.-(delapan juta rupiah)dan melaporkan kejadian ke polsek Sagulung," katanya.
 
Menerima laporan dari korban unit polsek sagulung dengan gerak cepat melakukan penyelidikan dan Diduga Pelaku Curanmor berada di wilayah Sekupang. Kemudian Unit Opsnal Polsek Sagulung yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sagulung, langsung bergerak menuju Sekupang, 

"Unit opsnal Polsek Sagulung berhasil mengamankan kedua pelaku curanmor beserta barang bukti. Kemudian kedua pelaku curanmor dibawa ke Polsek Sagulung dan dilakukan pengembangan guna pengusutan lebih lanjut." ujarnya.

Ada beberapa barang bukti yang berhasil di amankan 1 Unit motor honda beat di TKP  Sagulung, 1 unit motor yamaha mio J TKP di Sekupang., 1 unit motor yamaha vega R  TKP di Sekupang, kemudian 2 unit motor yamaha mio sporty dengan TKP di Sekupang.

Sementara itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK membenarkan adanya tindak pidana Curanmor dan telah berhasil mengamankan 2 orang pelaku yang masih di bawah umur dengan inisial FD & KA beserta Barang Bukti.

"Yang saat ini sudah di amankan di Unit Reskrim Polsek Sagulung, atas perbuatanya pelaku di jerat dengan Hukuman penjara maksimal 10 Tahun Penjara," ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia (23/01/2021).  

Penulis : Gokkon Sinurat
Editor : Anon Tigada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad