Polsek Metro Gambir Berbagi Bersama Anak Yatim di Kampung Tangguh Cideng - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Januari 23, 2021

Polsek Metro Gambir Berbagi Bersama Anak Yatim di Kampung Tangguh Cideng

0 Viewers
Berita Rakyat , Jakarta.   Program Kampung Tangguh Jaya semakin diintensifkan dalam pelaksanaannya Polsek Metro Gambir bersama Tiga Pilar dengan memberlakukan 3T (Testing, Tracing dan Treatmen). 

Tidak hanya itu, sejumlah warga juga turut berpastisipasi penuh dalam kegiatan di Kampung Tangguh Jaya.

Kapolsek Gambir AKBP. Kade Budiyarta SiK, mengungkapkan. Pihaknya terus berupaya menekan wilayahnya untuk menurunkan jumlah angka Covid-19, dengan membangun Kampung Tangguh di setiap RW.

"Kampung Tangguh RW 01 Kelurahan Cideng Per tanggal 24 Des 2020, pasien covid sebanyak 17 orang, itu termasuk Zona Merah. Kemudian per tanggal 14 Januari 2021, pasien Covid sebanyak 8 orang dan Per tanggal 22 Januari 2021 pasien Covid 2 orang yang dirawat di Wisma Atlet, ungkapnya (21 / 01/2021).

Menurut Kade, Terkait data Lantas di Kampung Tangguh RW 02 Kelurahan Petojo Utara, terlihat per tanggal 10 Januari 2021 pasien Covid-19 sebanyak 7 orang. Dilingkup wilayah RW ini, termasuk Zona Zona Merah.

"Dari yang kita data pada tanggal 21 Januari 2021, ada sebanyak 2 orang dan mereka diisolasi mandiri. Ini membuktikan Polres Jakarta Pusat utamanya di wilayah Gambir berkurangnya jumlah yang terinfeksi Covid- 19," katanya. 

Kegiatan di Kampung Tangguh Cideng pada hari Jum'at berkah, sedekah kepada 25 anak yatim di sekitarnya berupa makanan. Ini adalah salah satu wujud perhatian kepada anak yatim di sekitar Kampung Tangguh Jaya Gambir, dan kami berharap angka Covid-19 di wilayah Gambir menurun, tutur Kapolsek.


Penulis: Titik
Editor: Anon Tigada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad