Pernah Ditutup dan Langgar Perbup No.58, ini Kata Kapolsek Krian - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Selasa, 05 Januari 2021

Pernah Ditutup dan Langgar Perbup No.58, ini Kata Kapolsek Krian

0 Viewers

Foto : Tampak mobil Terparkir rapi didepan Cafe Niken di Komplek Taman Hiburan Krian Sidoarjo. (04/01/2021). 

Berita Rakyat, Sidoarjo. Paska berakhirnya pembatasan jam malam di Kabupaten Sidoarjo, pengusaha hiburan malam di Krian langsung beroprasi, pada (04/01/21). 

Terpantau Cafe Niken dan beberapa Karoke di Komplek taman hiburan Krian Sidoarjo terkesan mengindahkan Perbup No.58.

Meski telah ditertibkan pekan lalu dan diberitakan di media sebelumnya. Namun tempat hiburan malam dikawasan itu sepertinya tidak ambil pusing.

Entah apa yang membuat para pengelola hiburan tidak merasa takut dan tidak membantu pemerintah tentang penanganan penyebaran virus-19 yang merugikan masyarakat.

Kapolsek Krian AKP. Mukhlason S.H menyampaikan bahwa Perbup No.58 masih tetap berlaku dan tempat hiburan masih belum bisa beroperasi di wilayah Sidoarjo.

"Masih belum boleh (beroprasi)," kata perwira polisi ini untuk menegaskan bahwa karoke dan tempat hiburan malam diwilayahnya belum diizinkan beroperasi, (04/01/2021). 

Dari pantauan media ini, dilokasi taman hiburan Krian. Nampak terlihat mobil terparkir dan kendaraan roda dua pengunjung terparkir rapi meski kondisi gelap gulita, seolah tidak ada aktifitas. 

Ditambah lagi pemandangan di cafe Niken yang berlokasi di Komplek Mandiri Residence Krian. Beberapa wanita melintas berpenampilan menor siap menanti kehadiran pengungjung di depan cafe. 

"Buka mas," jawab seorang penjaga parkir menjawab pertanyaan wartawan yang memastikan apakah cafe ini beroperasi. 

Sementara itu, Kasatpol PP Kabupaten Sidoarjo saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya terkait adanya tempat hiburan yang masih berani buka. Pihaknya belum merespon konfirmasi media ini.


Penulis : Ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad