KJJT Coba Menu Baru The Chef Cafe Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Senin, 04 Januari 2021

KJJT Coba Menu Baru The Chef Cafe Surabaya

0 Viewers

Surabaya, 04 Januari 2021.

Foto : Ade Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur  (KJJT) dan pengurus
foto bersama chef Budi Santoso yang didampingi istrinya.

Berita Rakyat, Surabaya. Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) mendapat undangan dari owner The Chef Cafe Surabaya, untuk mencoba sejumlah menu masakan dengan rasa hotel berbintang yang sudah disiapkan Chef Budi Susanto. Pada Minggu (03/01/21).

Seperti yang disampaikan Ade Ketua KJJT, saat mengunjungi The Chef Cafe Surabaya di jl. Raya Nginden No. 19 Surabaya.  Banyak menu yang di siapkan oleh chef Budi untuk rekan-rekan jurnalis.

"Rekan jurnalis yang hadir dalam undangan Chef Budi Susanto merasa terhormat untuk datang di "The Chef Cafe" yang dikelolanya. Berbagai banyak menu masakan yang akan di siapkan Chef Budi untuk rekan jurnalis," ujar Ade yang didampingi Agusnal Fitralius Hakim sebagai Sekjen dan pengurus KJJT lainnya.

Menurut Ade, mulai dari penyajian hingga citra rasa dengan racikan bumbu yang berkualitas di setiap menu masakan Chef Budi. Tahe Chef Cafe Surabaya tidak kalah dengan resto lainnya. Lanjut Ade, masyarakat Surabaya sangat beruntung sekali memiliki resto yang menyajikannya menu masakan hotel berbintang dengan harga yang terjangkau.

"Ada salah satu menu, makanan favorit saya. Bakso lobster, kata Ade. Bakso lobster yang disajikan dengan kuah yang berbeda dengan bakso lainya," ungkapnya.

Chef Budi Susanto mengucapkan terimakasih kepada rekan-jurnalis yang sudah mau hadir dan mengunjungi  cafe miliknya.

"Terima kasih atas kunjungan rekan-rekan sekalian. Saya sudah mengenal lama dengan mas Ade, kami disini sangat tersanjung jika kehadiran rekan-rekan jurnalis menjadi suport dan memberi ide-ide kepada kita," kata Chef Budi. 

Perlu diketahui The Chef Cafe Surabaya sangat cocok untuk tempat nongkrong dan menikmati makanan ala Hotel dan Cafe. Tempat yang strategis di jalur utama Surabaya timur dapat anda jadikan tempat nongkrong Favorit anda dan kolega.


Penulis : Ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad