Ketua Umum IKBK Audiensi Dengan Pemerintah Daerah Provinsi Maluku - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Januari 26, 2021

Ketua Umum IKBK Audiensi Dengan Pemerintah Daerah Provinsi Maluku

0 Viewers
Berita Rakyat Jakarta. Ikatan Keluarga Besar Kailolo (IKBK) bersama ketua umum IKBK Bapak Abdul Latip Marasabessy beraudiensi dan silaturahmi dengan pemerintah daerah provinsi Maluku lewat Kantor Penghubung Provinsi Maluku di Jakarta pada hari ini Selasa, 26 Januari 2021.

“IKBK sebagai organisasi asal Maluku yang di Jakarta, kami Perlu silaturahmi, kami Perlu beraudiensi untuk menyampaikan visi misi tujuan dan fungsi dari organisasi dan akan bersinergi dengan pemerintah daerah provinsi Maluku bagaimana kita membangun  komunikasi secara umum agar Maluku jauh lebih baik dari apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah daerah Provinsi Maluku saat ini,” ungkap Abdul Latip.

Tujuan Kehadiran IKBK, adalah untuk meminta arahan, sekaligus menyatakan dukungannya atas semua program Pemprov Maluku.

“Insya Allah kami akan mendukung apa yang menjadi program-program dari Pemda Maluku. Kami hadir hari ini di kantor penghubung tak lain dan tak bukan adalah minta masukan nasehat serta arahan dari pemerintah provinsi Maluku lewat Kantor penghubung,” jelasnya. 

Dalam kesempatan ini, kepala kantor penghubung Pemprov Maluku tak lupa mengingatkan agar semua yang hadir juga seluruh masyarakat agar melaksanakan program 3M.

“Tadi disampaikan langsung oleh Pak SI Fatah selaku kepala kantor penghubung provinsi Maluku menghimbau agar selalu patuhi protokol kesehatan dengan 3M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air yang mengalir untuk memutus matai rantai Covid-19,” ungkap Abdul Latip. 

Sementara Pemerintah daerah provinsi Maluku, juga sangat mendukung dan sangat mengapresiasi ormas IKBK. Meski usianya baru 6 bulan atau berdiri sejak 17 Agustus 2020 hingga hari ini. IKBK sudah bisa menunjukkan dan beraudiensi dengan datang langsung bersilaturahmi kepada Pemda Maluku di Jakarta.

“Ini bentuk kerja sama yang bagus agar kita bisa menjadi mercusuar bagi organisasi-organisasi asal Maluku yang ada di Jakarta untuk menyatu dan bersatu. Bagaimana melihat Maluku jauh lebih baik,” pungkas Wakil Ketua Umum IKBK, Bapak Musa Marasabessy. 

Penulis : Titik
Editor : Anon Tigada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad