Kematian Sulaiha Mulai Ada Titik Terang, Polisi Telah Mengamankan Pelaku - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Januari 31, 2021

Kematian Sulaiha Mulai Ada Titik Terang, Polisi Telah Mengamankan Pelaku

0 Viewers
Berita Rakyat, Sampang. Hilangnya gadis belia yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), tepatnya, warga Desa Pao Paleh Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, tak lain adalah Sulaiha (14) putri dari pasangan Saleh dan Misrati di temukan tewas beberapa waktu lalu.

Korban di temukan sudah tidak bernyawa dan hampir tidak dikenal, akibat sudah mulai membusuk, tepatnya di Bukit Tinggi, Desa Pao Laok, Kecamatan Ketapang yang sebelumnya sempat dikabarkan hilang oleh pihak keluarganya.

Namun dengan kesigapan pihak Kepolisan Polres Sampang, dengan semangat dan kerja keras anggota reskrim, telah berhasil menangkap dan mengamankan terduga pelaku yang berkaitan dengan kematian Sulaiha, tepatnya di Desa Telagah, Kecamatan Banyuates. Sabtu (30/01).

Kapolsek Ketapang, AKP AR Dwi Nugroho, saat di Konfirmasi oleh awak media membenarkan, bahwa Sabtu siang sekira pukul 12.00 Wib, terduga pelaku pembunuhan yang berkaitan dengan penemuan mayat di Bukit Tinggi, Desa Pao Paleh Laok, telah ditangkatp dan diamankan di Polres Sampang.

“Dan untuk memastikan apakah yang bersangkutan benar tersangka atau tidak, silahkan langsung  konfirmasi ke Polres aja” ujar AKP AR Dwi Nugroho.

Sementara KBO Reskrim Polres Sampang, IPDA Safriyanto, saat dikonfirmasi  menegaskan, bahwa pelaku terduga pembunuhan di Bukit Tinggi, Desa Pao Paleh Laok telah di amankan di Polres Sampang.

"Kami belum bisa memberikan keterangan terkait kronologi penangkapan terduga pelaku pembunuhan itu. Yang jelas pelaku sudah diamankan di Polres Sampang. Keterangan selanjutnya nunggu release aja," pungkasnya.


Penulis : Supandi
Editor : Ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad