Kedapatan Tak Pakai Masker, Push Up Sampai Berkeringat - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Selasa, 05 Januari 2021

Kedapatan Tak Pakai Masker, Push Up Sampai Berkeringat

0 Viewers
Foto : Pengendara kendaraan dihukum push up karena tidak memakai masker.

Berita Rakyat, Surabaya. Penyebaran virus Covid-19 tidak bisa di anggap remeh. Meskipun sudah ada bantuan vaksin dari pemerintah, namun kita tidak boleh menganggap bahwa virus tersebut lenyap begitu saja.

Pemerintah masih gencar dalam memerangi penyebaran virus ini, terlebih di Kota Pahlawan ini.

Maka dalam hal memutus peredaran mata rantai Covid, pihak Kepolisian Sektor Semampir di bawah kepemimpinan Kompol Aryanto, terus melakukan kegiatan OPS Yustisi dalam tiap harinya.

Sasaran kali ini (Selasa 5/1), tertuju pada pengendara yang melintas di jalan Ampel Surabaya. Pasalnya masih banyak yang kedapatan tidak memakai masker saat berkendara.

"Untuk para pengendara yang tidak memakai masker, kami akan langsung memberikan sangksi dengan push up sebanyak 10x," tandas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, hukuman tersebut agar memberikan efek jera terhadap masyarakat agar lebih patuh akan pentingnya menjaga protokol kesehatan.

"Virus Covid ini bisa segera hilang jika masyarakat sadar akan pentingnya menjaga diri sendiri dengan memakai masker," imbuhnya.

Dalam harapan terbesarnya perwira dengan melati satu di pundaknya juga senantiasa berdoa agar covid di Jawa Timur cepat berlalu.


Penulis : kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad