Cepat Tanggap Polsek Sukolilo Tangani Laka Lantas - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Minggu, 03 Januari 2021

Cepat Tanggap Polsek Sukolilo Tangani Laka Lantas

0 Viewers

Foto : Petugas sedang mendatangi lokasi kejadian kecelakaan.

Berita Rakyat, Surabaya. Kapolsek Sukolilo AKP. Subiantana melalui kanit Reskrim Iptu Zainul Abidin, bersama Anggota personil setelah mendapatkan informasi adanya kecelakaan. Pihaknya langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) di jalan raya klampis ngasem depan warung es degan Surabaya. Pada jumat (01/01/2021).

Untuk mengantisipasi dan mengkondisikan wilayah Hukum Polsek Sukolilo Polrestabes Surabaya.  Kanit Reskrim Iptu Zainul Abidin, bersama anggota laka lantas bergegas ke TKP.

Dari tempat kejadian petugas mendapati identitas, mobil R4 Mitsubishi jenis pik up. Nopol B 9051 TAX, pengemudi bernama  Yosua Tipagau 26 tahun, alamat Klampis Aji Surabaya (Nabire Papua).

Dari informasi yang dihimpun korban spemilik rombong becak susu, bernama Syarifudin 40 tahun. Warga Manyar Sabrangan No.16. Surabaya." Jelas Abah Bidin (sapaan Akrab, Red).

Menurut keterangan saksi dan informasi masyarakat setempat, kejadian berawal dari kendaraan R4 dan Rombong becak susu sama-sama dari arah brat ke timur jalan raya menur pumpungan. 

Foto : Kondisi korban yang sedang  terbaring di rumah sakit.

Kemudian sesampai di depan warung es degan, tiba-tiba R4 yang dikendarai oleh Yosua menabrak rombong becak susu dari belakang hingga jatuh dan terguling. Akibat tabrakan itu penjual susu tersebut mengalami luka-luka pada kepala dan luka robek pada betis kaki kanan.

"Kami bersama anggota segera menolong korban untuk di larikan ke RS Haji wilayah Sukolilo, untuk dilakukan tindakan medis agar korban kecelakaan segera mendapatkan pertolongan,  dan tindakan selanjutnya hal ini kami menyerahkan ke pihak laka lantas polrestabes surabaya." Pungkas, Iptu Zainul Abidin.


Penulis : Margono
Editor : Ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad