Bupati Jember Terpilih Hendy Siswanto, Meminta Pertanian Di Jember Harus Hidup Kembali - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Januari 24, 2021

Bupati Jember Terpilih Hendy Siswanto, Meminta Pertanian Di Jember Harus Hidup Kembali

0 Viewers
Berita Rakyat, Jember. Kunjungan Bupati terpilih Jember H.Hendy Siswanto ke Kampus Polije, tampaknya membawa angin segar bagi petani Jember, tak terkecuali khususnya petani Milenial (petani -muda). Hal ini terungkap saat H. Hendy menyampaikan curhatnya dihadapan Direktur, dan para pimpinan Polije, di Aula Polije pada Sabtu (23/1/2021).

Dalam curhatannya didepan Direktur Polije dan seluruh Wadir,  Hendy mengaku sangat heran sekali. Karena Jember ini daerah Pertanian namun petaninya masih belum bisa menghasilkan bagi petani, bahkan hanya menjual gabah, dan berasnya dinikmati orang lain. Hanya karena belum memiliki gudang, penjemuran,  Brower dan sebagainya.

Bahkan dirinya heran, banyak putra-putri petani yang kuliah ambil jurusan selain pertanian dan hidup di kota lain, hal itu terjadi karena lahannya tidak ada yang mengerjakan dan terbengkalai sehingga dijual. Ia berharap dengan Polije ini agar seluruh kemampuan nya untuk bisa mengatasi semua persoalan ini.

"Saya selaku Bupati terpilih, berharap Polije dan Perguruan Tinggi di Jember, bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten. Ada PDP yang selalu merugi dan ini bisa kita benahi bersama sama untuk Jember lebih baik lagi." ungkap Hendy (23/1/2021)..

Sementara terpisah, Direktur Polije Saiful Anwar  bersama jajaran akan menangkap tawaran Bupati terpilih Hendy , bahkan kami akan menghidupkan lagi petani Milenial yang pernah mendulang era keemasannya tahun tujuh puluhan. Dirinya siap sinergi dengan Pemkab untuk kemajuan Jember kedepan lebih baik lagi.

"Alhamdulillah ini suatu kehormatan bagi kami, kunjungan pertama Bupati terpilih pasca ditetapkan KPU Jember. Kami siap sinergi dengan Bupati," ujarnya.

Pantauan media ini saat acara berlangsung, Bupati terpilih bersama rombongan memasuki halaman Polije disambut Direktur Polije Saiful Anwar dan dilanjutkan menuju ruang aula Polije lantai tiga atas bagian belakang.   


Penulis : Hairullah
Editor : Anon Tigada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad