Tiga Pilar Kecamatan Nguling Sosialisasi Vaksinasi Virus Covid-19 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Kamis, 14 Januari 2021

Tiga Pilar Kecamatan Nguling Sosialisasi Vaksinasi Virus Covid-19

0 Viewers

Foto : penyuluhan serta pemahaman tentang program vaksinasi.                                                                   
Berita Rakyat, Pasuruan.Untuk menyukseskan perogram vaksinasi untuk menghentikan penyebaran Covid-19, tiga pilar Kecamatan Nguling bersama Satgas Covid-19 mulai mensosialisakan penggunaan vaksin kepada warga di Wilayah Kecamatan Nguling.

Serta melakukan Operasi Yustisi pemakaian masker yang di lakukan di Depan Kantor Kecamatan dan dilanjutkan ke Pasar Nguling, Kamis (14/01/21) Pagi.

Giat Sosialisasi pelaksanaan vaksin dan Operasi Yustisi pemakaian masker tersebut dilaksanakan sekitar pukul 08.30 Wib. Yang dimulai dengan Apel Kesiapan personel dihalaman Kantor Kecamatan Nguling  Pasuruan.

Sosialisasi itu diikuti oleh Camat Nguling Drs. Bunardi beserta Stafnya, Kapolsek AKP.Zudiantoh beserta jajarannya, Danramil Kapten ARH. Iswanto 0819/15 beserta anggotanya,  Kepala Puskesmas Nguling (Dr. Eko)dan Satpol PP Dan Relawan Covid-19.

"Tujuan dari kegiatan sosialisasi pelaksanaan vaksinasi kepada warga tersebut agar warga mengerti kalau vaksin ini akan memberi kekebalan dalam tubuh supaya masyarakat tidak terpapar virus Covid-19," tandas Kapolsek.

Disamping itu, dalam kegiatan ini warga masyarakat di Wilayah Kecamatan Nguling khususnya, harus tetap mengikuti protokol kesehatan dengan Memakai Masker Jaga Jarak Dan Sering mencuci tangan, 

Selesai kegiatan sosialisasi pelaksanaan vaksin dan Operasi Yustisi pemakaian masker dilanjutkan dengan evaluasi di Kantor Kecamatan Nguling dan selama pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif. 


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad