26 KTP Terjaring Opesari Yustisi Masker Tambaksari Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Januari 21, 2021

26 KTP Terjaring Opesari Yustisi Masker Tambaksari Surabaya

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya. Polsek Tambaksari melaksanakan kegiatan operasi PPKM bersama tiga pilar di depan jalan Kedung Cowek Dukuh Setro, Tambaksari Surabaya (21/01/2021). 

Tampak juga sejumlah pengendara yang di dapati melakukan pelanggaran protokol kesehatan, oleh petugas langsung di hentikan dan didata.

Kanit Binmas Polsek Tambaksari Iptu Edy Purwato menyampaikan kepada media ini, pada Kamis (21/01/2021). Tujuan kegiatan dilaksanakan Operasi Yustisi merupakan penerapan protokol kesehatan.

"Operasi Yustisi ini, kami laksanakan untuk menekan, mengurangi penyebaran virus covid-19 dan penerapan protokol kesehatan sesuai Perwali Nomor 67 Tahun 2020 Pasal 38," Ucapnya.

Sementara itu, Arif Wicaksono kepada media ini menambahkan, jika kegiatan tiga pilar tentang prokes perwali 67 yang diutamakan pada pagi hari

"Kita terdiri dari tiga pilar, baik dari kami, Polsek maupun Koramil Tambaksari," tambah Katrantip PP  Tambaksari.

Dirinya juga mengatakan jika dengan denda tilang sejumlah 150 ribu rupiah, ini sepertinya warga-warga udah banyak yang memakai masker.

"Walaupun ada beberapa,  dari jauh kita lihat masker aja dikalungkan tapi dengan adanya tilang ini sudah menyerah," katanya.

Masih kata Arif, ia menghimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker, jaga jarak atau hindari kerumunan. 

"Semoga musim pandemi ini cepat segera berakhir," pintanya.

Perlu diketahui dari hasil operasi yustisi ini petugas menilang 26 KTP pelanggar, yang dibantu beberapa personil berjumlah 25 gabungan.


Penulis : Margono
Editor : Anontigada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad