2.440 Dosis Vaksin Sinovac Telah Tiba Di Lampung Barat - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Januari 25, 2021

2.440 Dosis Vaksin Sinovac Telah Tiba Di Lampung Barat

0 Viewers
Berita Rakyat, Lampung. Sebanyak 2.440 dosis vaksin sinovac tiba di Kabupaten Lampung Barat,Senin (25/01/2020). Kedatangan vaksin Covid-19 disambut langsung oleh Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, SIk, MH., Dandim Letkol CZI Benni Setiawan, Kejari Lambar Riyadi, SH., dan jajaran Forkopimda lainnya. 

Parosil Mabsus mengungkapkan, vaksin Covid-19 menjadi salah satu ikhtiar, dan harapan akan menjadi salah satu dalam memberikan kepercayaan diri kepada semua tenaga kesehatan.

“Seperti diketahui tenaga kesehatan itu berhadapan langsung dengan pasien terpapar Covid-19, karena itu harapan saya ini akan memberikan kepercayaan diri kepada mereka dalam menangani pasien terpapar Covid-19,” ungkap Parosil. 

Parosil berharap dengan datangnya vaksin ini bisa memperkuat daya tahan tubuh dan mampu mengatasi persoalan Covid-19 di Kabupaten Lampung Barat. Rencana vaksin tersebut akan disitribusikan awal bulan februari dan parosil sendiri akan menjadi orang pertama yang akan di suntik vaksin. 

“Yang pertama akan divaksin yaitu saya sendiri, lalu diikuti oleh Forkopimda. Ini bentuk keseriusan kita bahwa vaksin ini memang sudah diuji dan layak untuk kita gunakan," kata Parosil.


Penulis : Rosandi
Editor : Ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad