Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Apel Pengamanan Pilkada - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Desember 07, 2020

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Apel Pengamanan Pilkada

0 Viewers
Foto : Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sedang memimpin gelar apel pasukan.
Berita Rakyat, Surabaya - Apel gelar pasukan Persiapan pengamanan Pilwali Kota Surabaya tahun 2020, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Anggi Saputra Ibrahim, di depan Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Pada, Senin (7/12/2020) pagi.

Hadir dalam apel gelar pasukan persiapan pengamanan pilwali kota Surabaya tahun 2020. Selain wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan para kapolsek jajaran polres pelabuhan.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKPB Ganis Setyaningrum melalui Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim. Menyebutkan, para personel yang akan melaksanakan pengamanan TPS agar menjaga kesehatan. 

"Hindari pelanggaran serta jaga kehormatan diri serta Institusi, selama proses pilkada jangan ada personel yang berpihak pada salah satu paslon. saya tekan agar bersikap netral,” tegas Kompol Anggi Saputra.

Lanjutya, bagi personil yang terlibat didalam pengamanan pilkada serentak tahun 2020. Wajib melaksanakan protokol kesehatan. 

"Jangan ragu untuk memperingatkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ucapnya.

Dalam pelaksanaan apel diketahui, apel tersebut juga melakukan pengecekan dan persiapan setiap personel. Pengarahan cara bertindak pada pelaksanaan pengamanan di TPS.

“Pilkada serentak tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena pilkada tahun ini bersamaan dengan Pandemi Covid-19. Sehingga, seluruh anggota yang melakukan PAM pengamanan tetap patuhi prokes,” tutup wakapolres.
                 

Penulis : Samsul
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad