Satlantas Polres Pasuruan Kota, Giat Bagi-Bagi Sembako Dan Masker Serta Sosialisasikan Prokes - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Desember 03, 2020

Satlantas Polres Pasuruan Kota, Giat Bagi-Bagi Sembako Dan Masker Serta Sosialisasikan Prokes

0 Viewers
Foto : Kasatlantas Polres Pasuruan kota membagikan Bantuan Sembako dan masker kepada pengguna jalan

Berita Rakyat, Pasuruan. Berbagai macam cara dilakukan, guna untuk memutuskan tali Virus Covid 19 Kasat Lantas Beserta jajaran Polres Pasuruan Kota memberikan Sembako dan Masker kepada masyarakat Pasuruan kota (Kamis 3/12/20).

Kegiatan baksos ini dilakukan di dua titik diantaranya Simpang 4 YPP Jl. Soekarno Hatta Kota Pasuruan dan didepan Masjid Agung Al Anwar (Alun-alun Kota Pasuruan).

Tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota tersebut menurut Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP. Yudiano menyampaikan bahwa disamping memberikan bingkisan sembako dan masker kepada masyarakat yang peduli kepada warga yang hendak menyeberang dijalan umum yang tidak memakai masker," kata Yudiyono.

Masih Yudiyono,  dalam kegiatan ini disamping menghimbau dan juga sekaligus sosialisasi kepada masyarakat Kota Pasuruan tentang pentingnya memakai masker untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Saya harapkan kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas serta mengikuti arahan protokol kesehatan demi terwujudnya Kamseltibcarlantas dan memutus penyebaran wabah Virus Covid 19," pungkasnya.


Penulis : Usman
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad