Polsek Pulau Sembilan Siap Kawal Demokrasi Pilkada - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Selasa, 08 Desember 2020

Polsek Pulau Sembilan Siap Kawal Demokrasi Pilkada

0 Viewers
Foto : Pendistribusian material logistik Pilkada tahun 2020 dari PPK Pulau Sembilan Ke PPS Desa Maradapan 

Berita Rakyat, Polda Kalsel. Sinegritas TNI Polri di Kecamatan Polsek Pulau Sembilan Kabupaten Kotabaru Mengawal dan mengamankan giat DEMOKRASI Pemilukada dalam rangka pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah dan gubernur tahun 2020.

Menurut Kapolsek Pulau Sembilan Ipda Sumarno demi terselenggaranya Pemilihan Umum Kepala Daerah tahun 2020 Kecamatan Pulau Sembilan berbeda dengan Kecamatan yang lain di Kabupaten kotabaru karena akses untuk menuju ke Kecamatan Pulau Sembilan dan ke desa-desa dalam Daerah hukum Polsek Pulau Sembilan hanya dapat diakses dengan Jalur Air.red*Kapal dan Perahu Nelayan.

Dimana Pendistribusian logistik pemilu di Kecamatan Pulau Sembilan dilaksanakan lebih awal dari Kecamatan yang lain yaitu pada tanggal 1 Desember 2020, bertepatan dengan Jadwal keberangkatan Kapal PERINTIS Sabuk Nusantara 93 melayani angkutan Antar Pulau.

Logistik pemilu 2020 lanjutnya , sudah berada dikantor Sekretariat PPK Pulau Sembilan dengan pengawalan dan Penjagaan yang ektra ketat oleh anggota Polsek Pulau Sembilan dan Koramil setempat.

“Jadi pada hari Senin (7/12) Pukul 10.15 Wita dilaksanakan pendistribusian material logistik Pilkada tahun 2020 dari PPK Pulau Sembilan Ke PPS Desa Maradapan ada 3 TPS dgn jumlah Logistik 3 buah Kotak Suara dan Bilik Suara 15 buah serta Kelengkapan yg lainnya lengkap, PPS Desa Teluk Sungai ada 4 TPS dgn jumlah Logistik 8 buah Kotak Suara dan Bilik Suara 20 buah serta Kelengkapan yg lainnya lengkap, dan PPS Desa Labuan Barat ada 2 TPS dgn jumlah Logistik 4 buah Kotak Suara dan Bilik Suara 10 buah serta Kelengkapan yg lainnya lengkap untuk Pendistribusiannya menggunakan KM. Sabuk Nusantara 99 dan dilanjutkan dengan perahu Nelayan setempat dikawal anggota Polsek Pulau Sembilan dan anggota Koramil 1004-12 Kecamatan Pulau Sembilan, “terangnya.

Sekedar diketahui, Kecamatan Pulau Sembilan dengan jumlah Pemilih tetap sebanyak 3.928.


Sumber : Humas Polda
Editor : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad