Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan TPS - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Desember 08, 2020

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan TPS

0 Viewers
Foto : Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memimpin gelar apel pengamanan Pilkada

Berita Rakyat, Surabaya.  Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memimpin Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka pengamanan TPS Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020, didepan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Jalan Kalianget No.1 Surabaya.

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan Selasa 8/12/20 pukul 08.00 Wib itu, dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, 
PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 1 Pleton anggota Dit Polairud Polda Jatim, 400 anggota gabungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek Jajaran.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan, Alhamdulillah kita dapat melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan TPS pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

"Kita melaksanakan apel ini sebagai bukti kesiapan kita untuk mengawal dan mengamankan Pilwali khususnya tahap pemungutan suara,” ujarnya.

Selain itu lanjut Kapolres, Pilwali tahun 2020 ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Sehingga ada hal-hal khusus yang wajib menjadi perhatian bersama seluruh pihak.

“Selain menjamin rasa aman kepada masyarakat, kita juga wajib mengajak sekaligus memastikan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada, demi mencegah penyebaran Covid-19,” kata Ganis.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan, personel PAM TPS harus menjaga Kesehatan dan patuhi protokol kesehatan Covid-19.

Selesai melaksanakan Apel Gelar Pasukan persiapan, seluruh personil Pam TPS diberikan APD dan Ban Lengan serta Buku saku PAM TPS. 
 

Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad