Hindari Peredaran Covid, Bus Disemprot Disenfektan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Rabu, 16 Desember 2020

Hindari Peredaran Covid, Bus Disemprot Disenfektan

0 Viewers
Foto : Petugas Satlantas Polres Bondowoso menyemprot Bus dengan cairan disenfektan


Berita Rakyat, Bondowoso. Satuan Lalu Lintas Polres Bondowoso melakukan penyemprotan disinfektan terhadap bus yang yang berhenti di terminal Bondowoso.

AKP. Didik Sugiarto, S.H, mengatakan, kegiatan penyemprotan tersebut merupakan sterilisasi di terminal saat pasien covid-19 di Kabupaten Bondowoso mengalami kelonjakan.

"Penyemprotan cairan disinfektan disekitaran terminal Bondowoso ini, khususnya ditempat tempat duduk dan kendaraan, guna mengurangi penyebaran covid-19," katanya (Rabu 16/12/20).

Selain itu, kata AKP. Didik, pihaknya memberikan himbauan agar para penumpang angkutan umum untuk tetap menjaga prokes mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

"Himbauan bukan hanya penumpang, tapi juga pada para sopir agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, tidak ugal ugalan untuk mencegah terjadinya laka lantas," tuturnya.

Sementara itu, salah satu penumpang Bis asal Surabaya Danen, mengatakan, ketika di terminal dilakukan penyemprotan desinfektan, ia sudah tidak khawatir lagi meski kendaraan umum banyak menaik turunkan penumpang di berbagai tempat.

"Kita kan tidak tau, apakah ada penumpang lain yang positif atau tidak. Tapi saya sudah tidak khawatir lagi, karena sudah disemprotkan desinfektan," tutupnya.


Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad