Cek Kesiapan Personel Brimob Polda Banten Gelar Apel Pasukan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Rabu, 09 Desember 2020

Cek Kesiapan Personel Brimob Polda Banten Gelar Apel Pasukan

0 Viewers
Foto : Petugas mengecek kesiapan kendaraan sarana dan prasana pilkada
Berita Rakyat, Serang -  Dalam rangka mengecek kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung di dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020. Sat Brimob Polda Banten laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Kendaraan secara serentak di Mako Brimob Polda Banten, Rabu (09/12/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Komandan Satuan Brimob Polda Banten mengatakan, bahwa Apel Gelar Pasukan dan Kendaraan secara serentak ini dilakukan untuk mengecek kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung di dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

“Gelar apel pasukan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan para Personel untuk pengamanan Pilkada serentak yang dilaksanakan hari ini," kata Dwi Yanto Nugroho.

"Pengamanan ini untuk menjamin keamanan masyarakat guna menciptakan Pemilu damai dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Banten

Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan, tujuan dilakukannya pemeriksaan seluruh kendaraan operasional, baik itu roda dua maupun empat, agar ketika menghadapi keadaan mendadak dapat langsung diantisipasi.

Selain itu, dalam apel pasukan tersebut, pihaknya mewajibkan penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Semua Personel yang mengikuti apel pasukan menggunakan masker dan tidak lupa menjaga jarak atau sosial distancing,” tutur Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho berharap dengan apel ini dapat tersiaganya Personel Satuan Brimob Polda Banten dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2020 tahap pemungutan suara dan penghitungan suara di TPS-TPS wilayah hukum Polda Banten dan untuk menghadapi situasi kondisi GKTM di wilayah hukum Polda Banten.


Sumber : Bidang Humas Polda
Editor : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad