Bonek Wang Lewong Turun Jalan Peduli Korban Gunung Meletus - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Desember 19, 2020

Bonek Wang Lewong Turun Jalan Peduli Korban Gunung Meletus

0 Viewers

Foto : Salah satu pengendara memberikan bantuan kepada relawan Bonek Wang Lewong Di perempatan lampu merah.
Berita Rakyat, Surabaya. Gunung Semeru yang meletus beberapa hari yang lalu, masih menyisakan duka dan lara bagi penduduk yang tinggal di sekitar lereng gunung berapi tersebut.

Pasalnya masih tingginya curah hujan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, hingga menyebabkan banjir lahar dingin Gunung Semeru yang dapat mengancam keselamatan warga yang tinggal di kawasan bantaran sungai aliran lahar.

Melihat situasi tersebut, hal ini membuat suporter dari kesebelasan sepak bola Persebaya atau yang dikenal Bonek, berinisiatif untuk membantu meringankan beban yang dialami oleh masyarakat sekitar Gunung Semeru.

Dalam hal ini, Bonek Wang Lewong dari Sidotopo, tergerak hati nurani mereka untuk membantu korban Gunung Semeru dengan membuat penggalangan dana.

Kegiatan penggalangan dana ini (Sabtu 19/12) dimotori Edo sebagai kordinator dari kegiatan tersebut.

"Kami melakukan penggalangan dana ini adalah semata-mata sebagai wujud kepedulian kita terhadap saudara kami yang tertimpa musibah di sana," jelas Edo.

Rencananya kegiatan penggalangan dana ini, akan berlangsung selama dua hari. Dari uang yang terkumpul nantinya akan di serahkan, dan dikumpulkan kepada Bonek Utara Keras. 

Hasil uang yang terkumpul tersebut, nantinya salah satu perwakilan yang ditunjuk, akan turun secara langsung  ke lokasi bencana, untuk menyampaikan dan menyerahkan semua hasil dari penggalangan dana.


Penulis : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad