Warga Perumahan East Cost Menemukan Mayat - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 07 November 2020

Warga Perumahan East Cost Menemukan Mayat

0 Viewers
ilustrasi Pengambilan sidik jari jasad mayat
Berita Rakyat, Surabaya.  Warga perumahan East Cost Park R2 No. 52, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Mulyorejo, digemparkan atas penemuan mayat yang telah meninggal dunia diatas lantai tempat penampungan Air rumahnya.

Adapun identitas Korban diketahui berinisial DG (50) Warga KTP Lebo Agung Gang 6, Nomor 2-A, Surabaya.

Menurut keterangan saksi yang merupakan adik kandungnya Samungningsih, korban ditemukan sudah meninggal dunia di lantai atas samping tandon air rumah, korban mempunyai penyakit gangguan jiwa akibat ditinggal ibunya. 

"Saya kaget melihat kakak yang ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertelungkup," ujar adiknya sambil meneteskan air mata (Kamis 5/10).

Mendapati kakaknya sudah meninggal dunia, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mulyorejo.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S. Sos., M. Hum., melalui Kanit Reskrim Iptu Harun mengatakan, setelah pihaknya mendapat laporan dari saksi ( Adik korban ), beserta anggota fungsi piket langsung mendatangi lokasi.

“Sesampainya di lokasi dan benar ada orang meninggal dunia, kami langsung menghubungi Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Tim Puskesmas Mulyorejo Surabaya,” ucap Kanit Reskrim Iptu Harun.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Nindita serta Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan, korban langsung di evakuasi ke RSUD Dr. Soetomo.


Penulis : Samsul
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad