SMAN 1 Tapaktuan Raih Juara Satu Duta Pelajar Kamtibmas - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 November 2020

SMAN 1 Tapaktuan Raih Juara Satu Duta Pelajar Kamtibmas

0 Viewers
Penyerahan Sertifikat pada Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA/SMK oleh Kapolres Aceh Selatan AKP. Ardanto Nugroho

Berita Rakyat, Tapaktuan. Kapolres Aceh Selatan, AKBP, Ardanto Nugroho, SIK, SH, MH, hari ini minggu (16/11/2020) secara resmi menutup perlombaan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA/SMK Se Aceh Selatan.

Acara berlangsung dengan sukses dan tetap menerapkan protokol kesehatan, Mencuci tangan, Pakai Masker dan Menjaga Jarak dengan menerapkan Tiga M.

Acara penutupan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA/SMK sederajat dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Selatan, Drs, Adi Multa, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Selatan, Erdiansyah, Ketua Covid - 19 Aceh Selatan dan para Kasat jajaran Mapolres Aceh Selatan sebagai Dewan Juri dalam kegiatan itu.

Perlombaan seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA/SMK sederajat itu dilaksanakan selama dua hari, sejak hari sabtu dan minggu dan acara tersebut terselenggara atas kerjasama pihak Polres Aceh Selatan dengan Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Selatan.

SMAN 1 Tapaktuan menjadi yang terkuat pada Acara perlombaan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas tingkat SMA/SMK sederajat dengan meraih juara 1, sedangkan juara 2 diraih oleh SMA Swasta Insan Madani Meukek dan juara 3 diraih SMAN Unggul Labuhan Haji.

Kapolres AKBP Ardanto Nugroho, SIK, SH, MH, dalam acara penutupan seleksi Duta Pelajar Kamtibmas tersebut menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana dan peserta baik dari pelajar SMA atau SMK yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan telah melahirkan juara 1,2,3 dan seterusnya, juara 1 akan mewakili Kabupaten Aceh Selatan ke tingkat propinsi nantinya dan terus mempersiapkan diri berlatih agar bisa mencapai yang terbaik di sana nanti katanya.

Bagi yang belum mencapai juara tetap semangat agar meningkatkan kemampuannya di tahun berikutnya agar bisa menjadi juara seperti SMAN 1 Tapaktuan pungkas Kapolres AKBP Ardanto Nugroho.


Penulis : Kausar
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad