Persiapan Camat Tambaksari Hadapi Perubahan Cuaca Buruk - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 November 2020

Persiapan Camat Tambaksari Hadapi Perubahan Cuaca Buruk

0 Viewers
Tiga pilar kecamatan Tambaksari mengecek peralatan antisipasi cuaca buruk

BeritaRakyat,Surabaya.Mememasuki perubahan cuaca yang terjadi di wilayah pesisir Surabaya beberapa hari lalu, banyak menimbulkan sedikit keresahan terhadap masyarakat sekitaran.

Maka dalam menyikapi hal ini, Ridwan Mubarun selaku Camat Tambaksari melakukan Pengecekan peralatan guna mengantisipasi jika secara tiba tiba terjadi angin kencang di wilayahnya. 

Mulai melakukan pengecekan senso, jenset, senter lampu, sepatu, peralatan jas hujan, dan selalu berkordinasi dengan PMK, bahkan pihak dinas kesehatan dengan menyiapsiagakan ambulan.

Dalam hal ini Camat Tambak Sari meminta kepada RW serta RT agar menggunakan kampung tangguh menjadi multi fungsi, disamping menjaga agar mengantisipasi Covid juga merapatkan barisan jika terjadi bencana. 

"Kami selalu menghimbau agar warga selalu rutin mengadakan kerja bakti, serta selalu membersihkan saluran air, kamudian kami juga menyebarkan pesan lewat media sosial agar jika terjadi hujan deras tidak berada di bawah pohon serta tidak memegang tiang listrik saat hujan," pesan Camat (Rabu 18/11/20).

Ridwan juga berharap agar Kota Surabaya tetap aman dan senantiasa berdoa kepada yang maha kuasa semoga tidak terjadi bencana lagi. 


Penulis : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad