Mentri Pertanian Kunjungi Kerja ke PT.Chiel Jedang Di Rejoso Pasuruan. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 04 November 2020

Mentri Pertanian Kunjungi Kerja ke PT.Chiel Jedang Di Rejoso Pasuruan.

0 Viewers
Mentri Pertanian bersama Forkompinda saat di lokasi PT Chiel Jedang Rejoso Pasuruan

Berita Rakyat, Pasuruan. Menteri Pertanian Republik Indonesia melakukan Kunjungan Kerjan ke PT. Cheil Jedang Indonesia di Jl. Raya Arjosari, tepatnya Dusun Sarirejo, Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.03/11/20.Siang.

Dalam kunjungannya, Menteri Pertanian RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H bersama rombongan meninjau langsung pelaksanaan Ekspor Asam Amino  yang untuk kemajuan indonesia.
Setelah itu, mentan juga melihat secara langsung Pelepasan Ekspor Perdana Bahan Asal Hewan berupa Asam Amino Pakan Hewan (Tryptophan Granule) di Aula PT. CJI Pasuruan.

Mentan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo tiba dilokasi disambut oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si., Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos, Vice President Director PT. CJI Pasuruan Mr. Yoon Taesang, Associated Director PT. CJI Pasuruan H. Imam Nachrowi, Manager Humas PT. CJI Pasuruan Imron Gunawan, Plt. Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pasuruan Ir. Ihwan, M.Si, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Pasuruan Drs. Derajat Utomo, M.Si, Rombongan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Prov Jawa Timur, Camat Rejoso Komari, S.H. M.M. dan Kapolsek Rejoso AKP Drs. H. Bambang Sugeng, M.H.
Sambutan oleh V-PRT CJ Business in the Future and Tryptophan Increasing Capacity oleh Mr. Yoon Taesang, Serta ucapan selamat datang dan menjelaskan secara singkat PT. CJI Pasuruan dan produksi yang dihasilkan oleh PT. CJI Pasuruan dimana memproduksi bahan baku pakan ternak. Singkatnya

"Yang saya hormati Vice President Director PT. CJI Pasuruan Mr. Yoon Taesang, Yang saya hormati Forkopimda Pasuruan yang berkenan hadir," 
Dimasa pandemi virus corona saat ini, Presiden akan sangat senang sekali dengan pelaksanaan ekspor asam amino untuk kemajuan Indonesia. 

Apalagi yang kita ekspor adalah bahan penting dalam pertanian, peternakan dan kebutuhan pangan bagi masyarakat internasional. Kata Menteri Pertanian RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H
Dia mengatakan itu saat kunjungan kerjanya ke PT Cheil Jedang Indonesia Pasuruan. 
Bahwa Bapak Presiden selalu mengingatkan kepada menterinya, jaga investasi yang masuk Indonesia. Ucapnya

"Dengan jumlah penduduk Indonesia yang terbesar No. 5 di dunia, dengan adanya industri besar yang berinvestasi di Indonesia dapat mengentas kemiskinan melalui potensi tenaga kerja," Ujar Mentan
Tahun depan kita merencanakan untuk melakukan kerjasama dengan industri besar dalam bidang peternakan. Ungkapnya
Saya berharap kepada PT. CJI Indonesia, 

tidak berhenti dalam memproduksi bahan pakan ternak, semoga dapat dikembangkan lagi dengan produksi lainnya. Lanjudnya
Lanjud SYL, Kita ketahui Indonesia masih mengimport gula dalam jumlah yang besar. Bisnis yang pasti menjanjikan adalah dari pertanian dan peternakan. Dari 273 juta rakyat Indonesia saya jamin terpenuhi semua. Terang pria yang kerap disapa SYL tersebut

Terimakasih kepada PT. CJI Indonesia, turut serta dalam memajukan Indonesia.
Menuju Lokasi pelepasan Ekspor Perdana diantaranya menuju negara Jerman, Belanda, Inggris dan Polandia. Adapun dilakukan pemotongan pita bunga dan penyiraman air sebagai simbolis.


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad