Masker Transparan U Can See Dapat Mengekspresikan wajah - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 November 2020

Masker Transparan U Can See Dapat Mengekspresikan wajah

0 Viewers
Kristanto mengenalkan masker U Can See
Berita Rakyat, Surabaya.  Pandemi Corona telah mewajibkan setiap orang untuk menggunakan masker penutup wajah setiap pergi ke luar rumah. Namun sayang, menggunakan masker membuat pemakainya tidak dapat menunjukkan ekspresi wajahnya. 

Tapi berkat masker transparan U Can See yang satu ini, kini siapapun bisa dengan bebas menunjukkan ekspresi wajahnya kepada orang lain walaupun tegah menggunakan masker.

Kristanto sebagai Chief Operations Officer (COO) Masker U Can See mengatakan, masker transparan U Can See mempunyai tujuan utamanya safety, kesehatan, dan estetika. Menggunakan masker tersebut, apapun ekspresi wajahmu akan terlihat jelas oleh orang lain.

"Masker transparan yang dinamakan  U Can See sudah memiliki kemampuan untuk memfilter atau menyaring udara setara dengan masker N95. serta dapat memurnikan dirinya sendiri berkat adanya UV-C untuk sterilisasi yang terpasang pada masker." Ujar Kristanto dalam acara Lemdik KJJT di Satu Atap Jalan Pacar Surabaya, Jumat (13/11/2020).

"Bagian penyaring pada masker transparan ini terdapat di bagian dagu, sehingga bagian hidung, mulut, dan pipi tidak tertutup dan dapat dengan jelas terlihat oleh orang lain." Tambahnya.

Dengan masker transparan ini, tidak perlu lagi menurunkan masker untuk membuka kunci wajah pada layar ponselmu. Selain itu, tidak seperti kebanyakan masker pada umumnya, permukaan Masker U Can See ini tidak akan berubah menjadi berembun ketika kamu bernapas. Kamu juga akan mendapatkan 99% udara segar ketika memakainya berkat penyaring udara yang sudah terpasang di masker.

Masker transparan dengan teknologi canggih itu tersedia dalam 1 ukuran (all size) Dengan bahan dan filter yang tahan lama serta dapat digunakan berulang kali, masker tersebut juga diklaim ramah lingkungan. Filter udara pada masker penutup wajah yang satu ini bisa bertahan hingga satu bulan lamanya.


Penulis : Errich
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad