Kuli Bangunan Ditemukan Tewas Membujur Kaku di Kamar Kostnya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 02 November 2020

Kuli Bangunan Ditemukan Tewas Membujur Kaku di Kamar Kostnya

0 Viewers
Petugas kepolisian mengecek kondisi jasad korban

Berita Rakyat, Surabaya.  Warga  Jalan Kejawan Putih Tambak Gg. 17 No. 96 A, Kecamatan. Mulyorejo Surabaya, digegerkan atas penemuan sosok mayat yang terbujur kaku di lantai kamar kosnya dengan beralas tikar di kamar kostnya.

Melihat penemuan tersebut sontak membuat warga panik, lantas menghubungi pihak kepolisian Polsek Mulyorejo guna mengetahui lebih lanjut terkait penyebab kematian korban.

Mendengar laporan tersebut pihak kepolisan langsung menuju TKP guna mengindentifikasi jasad korban.

Dari hasil olah TKP diketahuilah bahwa korban yang meninggal adalah Kasmono yang merupakan salah seorang buruh Kuli bangunan.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam melalui Kanit Reskrim Iptu Harun mengatakan (Senin 2/11) mayat itu bernama Sumanan (47) (buruh kuli Bangunan di Pakuwon City), alamat KTP  Sawo, Rt 10, Rw 05, Ds. Sawo, Kec. Dukun, Kab. Gresik.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan awal oleh dr. Sri Lestari dari Puskesmas Mulyorejo menerangkan, bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga kematian korban karena sakit,” jelas Kanit Reskrim.

Bahkan Tim INAFIS Polrestabes Surabaya juga melaporkan bahwasanya dugaan sementara korban meninggal lantaran sakit, melihat kondisi jasad korban tidak ditemukan tanda mencurigakan pada tubuhnya.


Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad