Kapolsek Mulyorejo Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Virtual Zoom Meeting - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 07 November 2020

Kapolsek Mulyorejo Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Virtual Zoom Meeting

0 Viewers
Foto : Kapolsek Mulyorejo bersama jajarannya mengikuti maulid nabi secara khidmat

Berita Rakyat, Surabaya.  Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena pandemi Covid-19, dilaksanakan secara virtual di pondok pesantren Hidayatullah Jalan Kejawan Keputih Tambak VI/1 Surabaya, pada Kamis (05/11/2020). 

Kepala Kepolisian Sektor Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R,S menghadiri virtual zoom meeting dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Pondok Pesantren Hidayatullah Jalan Kejawan Keputih Tambak VI/1 Surabaya.

Kegiatan yang secara serentak dilaksanakan bersama Forkopimda dan Pondok Pesantren seluruh Jawa Timur ini, berlangsung pada hari Kamis (05/11/2020) mulai pukul 19.00 sampai dengan pukul 22.30 Wib, tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

Di tengah-tengah kegiatannya, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S. menyampaikan, bahwa momentum kelahiran Nabi Muhammad SAW seyogyanya dipetik nilai-nilai ketauladanan meski di tengah pandemi Covid-19.

"Dengan siraman rohani tersebut, kami berharap bisa menghadapi wabah penyakit yang telah mendunia ini sesuai tuntunan junjungan Nabi Muhammad SAW," harapan Enny.

Enny menambahkan "Nabi Muhammad SAW adalah sebagai penyempurna akhlak budi pekerti bagi umat manusia dan Keluarga beliau merupakan panutan atau suri tauladan bagi umat manusia. Dalam situasi dan kondisi yang kita alami saat ini maka sangatlah penting bagi kita untuk mengambil pelajaran dari sifat akhlak dan perilaku terpuji Nabi Muhammad SAW”

"Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa menambah kecintaan umat terhadap sikap keteladanan Rasul dalam melanjutkan perjuangan menyerukan kebaikan untuk umat manusia" pungkasnya. 

Penulis : Samsul
Editor   :  Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad