Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Anggota Satreskoba - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 13 November 2020

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Anggota Satreskoba

0 Viewers
Ist.
Berita Rakyat, Surabaya - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. menggelar pelatihan fungsi teknis anggota Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak di ruang Rupatama Sanika Satyawada, Kamis sore, (12/11/2020).


Seluruh anggota Satreskoba hadir dalam kegiatan bertema, ‘Pelatihan Teknis Kepolisian Fungsi Narkoba Menuju SDM Unggul Tahun Anggaran 2020’.

Kegiatan ini juga dihadiri anggota Polsek-Polsek jajaran. Mulai Polsek Semampir, Polsek Asemrowo, Polsek Krembangan, Polsek Pabean Cantikan dan Polsek Kenjeran.

Hadir selaku pemateri adalah Ipda Joko Hadi, mewakili Kasat Reskoba AKP Yadwivana Jumbo Qantasson, S.I.K.

Dalam kegiatan ini para personil Satreskoba diberikan pelatihan tentang penyelidikan dan penyidikan yang sesuai standar Polri dan apa saja yang perlu dan tidak diperlukan dalam proses penegakkan kasus narkoba.

Menurut Kapolres, kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk membentuk personil yang profesional dan memiliki kemampuan yang baik sesuai fungsi masing-masing.

“Diharapkan dengan adanya pelatihan ini, personil semakin unggul dan kompeten di bidangnya masing-masing, sehingga menghasilkan SDM yang unggul sesuai tema pelatihan ini,” pungkasnya.


Penulis : Samsul
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad