Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pantau Giat Lomba Menggambar, "Anak Tangguh Sahabat Polisi" - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 17 November 2020

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pantau Giat Lomba Menggambar, "Anak Tangguh Sahabat Polisi"

0 Viewers
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Menghadiri acara hari anak sedunia

Berita Rakyat, Surabaya.  Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum pantau giat lomba menggambar dan Mewarnai Secara Daring tingkat TK, SD dan Difabel dalam rangka hari Anak dunia T.A. 2020 Serta Rekor Muri, di ruang Rupatama Sanika Satyawada, Selasa, (17/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H didampingi Wakapolres Pelabuhan Tg.Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, dan pejabat utama (PJU) 

Dengan juri Dinas Pendidikan Pemkot Surabaya (Disdik) Wahyu Irodat, serta juri dari Dewan Kesenian Surabaya Jarwoko dan juri dari PTN atau Unesa Winarno, S.Sn., M.Sn.

Kapolres mengatakan, adapun peserta lomba sebanyak 1.200 anak.

"Adapun kegiatan tersebut, dimulai pukul 08:00 WIB, pembukaan lomba menggambar dan mewarnai secara daring tingkat TK, SD dan Difabel. Dalam rangka hari Anak Dunia T.A. 2020, Serta Rekor Muri." kata Kapolres.

Ganis menambahkan, Kami ingin mengajak adik-adik untuk berkreasi meskipun ditengah Pandemi lewat lomba menggambar dengan tema Anak Tangguh Sahabat Polisi ini. Siapa tahu bisa menjadi juara.

Sementara untuk juara dibagi dalam 6 tingkatan setiap kategorinya. Yakni juara 1 dengan hadiah uang tunai Rp 750 ribu plus piala dan sertifikat serta peralatan sekolah, juara 2 hadiah uang tunai Rp 500 ribu plus piala dan sertifikat serta peralatan sekolah, lalu juara 3 hadiah Rp 250 ribu plus piala serta sertifikat dan peralatan sekolah.

Alhamdulillah acara lomba menggambar dan mewarnai secara daring tingkat TK, SD dan Difabel, berjalan aman, lancar dan kondusif.


Penulis : Samsul
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad