Jelang HUT Ke-75 Korps Marinir, Yon POM 2 Mar Anjangsana Ke Warakawuri - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 06 November 2020

Jelang HUT Ke-75 Korps Marinir, Yon POM 2 Mar Anjangsana Ke Warakawuri

0 Viewers
Pemberian tali asih bentuk kepedulian satuan kepada Warakawuri

Berita Rakyat, Surabaya.  Sebagai bentuk kepedulian serta wujud rasa syukur atas usia pengabdian Korps Marinir yang ke-75, Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Mar (Yon POM 2 Mar) didampingi Ketua Jalasenastri Ranting G Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ny. Dina Edwin Heryana melaksanakan anjangsana ke Warakawuri tepatnya di kediaman Ny. Ani Yuniarti, istri dari Alm. Koptu Mar Tjipto Adi Harijono di Jalan Mayjen Sungkono Pogar Kidul, Bangil, Pasuruan. Jumat (06/11/2020).

Komandan Yon POM 2 Mar Letkol Laut (PM) Edwin Heryana, S.AP., M.Tr.Hanla., M.M. pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa anjangsana ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta keinginannya untuk berbagi rasa, dan menjalin silaturahmi yang harus terus dipertahankan sebab Warakawuri Yon POM 2 Mar masih tetap bagian dari keluarga besar, yang mana hubungan kekeluargaan harus tetap terjalin dengan baik sehingga menimbulkan rasa nyaman dan saling memiliki serta terjalin ikatan batin.

"Silaturahmi atau anjangsana yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke-75 Korps Marinir ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi serta memberikan dukungan moril kepada keluarga almarhum agar tetap bersabar dan dapat melanjutkan cita-cita almarhum suami. Bagaimanapun jasa-jasa dan pengabdian almarhum sangat besar dan tetap akan dikenang,” tuturnya.
Danyon POM 2 Mar bersama Ketua Jalasenastri Ranting G Cabang 3 Korcab Pasmar 2 kunjungi Warakawuri

“Saya ikut senang dapat membantu saudara-saudara kita Warakawuri Yon POM 2 Mar, setidaknya inilah wujud perhatian dari kami khususnya Jalasenastri Ranting G Cabang 3 Korcab Pasmar 2. Saya juga ingin ikatan kekeluargaan ini tidakk hanya pada moment hari-hari besar saja, tapi semoga dalam kegiatan Jalasenastri ke depan seperti pengajian dan olahraga bersama akan kami ajak sehingga dapat lebih mempererat hubungan kekeluargaan,” tambah Ny. Dina Edwin Heryana.

Sementara salah satu Warakawuri yang dikunjungi Ny. Ani Yuniarti, istri dari Alm. Koptu Mar Tjipto Adi Harijono merasa bahagia masih diperhatikan oleh kesatuan tempat almarhum suaminya dulu berdinas. Tak ayal air matanya menetes jatuh membasahi pipinya saat kedatangan rombongan.

“Saya senang karena telah diperhatikan oleh Korps Marinir khususnya Yon POM 2 Mar. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Komandan dan ibu Dina Edwin Heryana yang telah memperhatikan kami khususnya Warakawuri,” ucapnya.


Penulis : Teguh Ws
Editor   :  Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad