Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Di kabupaten Pasuruan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 04 November 2020

Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Di kabupaten Pasuruan

0 Viewers
Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersama Satlantas membagikan Sembako

Berita Rakyat, Pasuruan. Memang disaat musim penghujan, wilayah Kecamatan Beji dan sekitarnya hampir setiap tahun dilanda banjir saat musim penghujan tiba.
Pasca hujan lebat yang mengguyur wilayah pasuruan, Desa Kedungringin, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan terendam banjir dsngan ketinggian 1,5 meter.

Melihat kondisi seperti itu, Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) terketuk hatinya serta langsung ke lokasi yang terdampak banjir untuk menyalurkan bantuan sembako berupa Beras, Air Mineral, Mie Instan, Telur dan juga Roti Balita kepada warga yang membutuhkan bantuan kita. Rabu (4/11) pukul 10:00 wib.

Terpantau dilokasi, beberapa jurnalis yang bekerja sama dengan Satlantas Polres Pasuruan turun langsung kelapangan, guna untuk memberikan bantuan secara simbolis kepada warga.

"Kami bekerja sama dengan Satlantas Polres Pasuruan, PT Indolakto, PT Tirta Investama Mandiri dan Rekan - Rekan Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB)," Kata Hendri Londo Koordinator AJPB

"Kita bersama rekan - rekan jurnalis dan Kepolisian mendatangi lokasi terdampak banjir yang berada di Dusun Balungrejo Desa Kedungringin," 
Dia menambahkan, Ada beberapa paket yang disalurkan secara simbolis, karena warga Desa Kedungringin baru saja tertimpa musibah banjir beberapa hari lalu. Pungkasnya

Dimana kita dilokasi ini memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir secara simbolis. Bantuan tadi yang kita berikan diantaranya, Air Mineral, Susu Kemasan, Mie Instan dan Roti Balita. Ujar Londo Akrabnya
Saya sangat bersyukur sekali dengan bantuan rekan - rekan jurnalis pasuruan untuk menyalurkan sebagian rejekinya untuk para korban banjir yang membutuhkan. Saya salut sekali dengan kekompakan yang teman - teman lakukan. Imbuhnya.


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad