Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak COVID-19 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 06 Oktober 2020

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak COVID-19

0 Viewers
Foto : Kapolres membagikan bingkisan sembako secara langsung terhadap warga sekitar.

Berita Rakyat, Surabaya. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. Bersama PJU melaksanakan giat bakti sosial (Baksos), Pembagian Sembako Berupa Beras dan Paket Berisikan Handsanitizer serta Masker kepada warga disekitar Mako Polres, Selasa (6/10/2020).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. Didampingi Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH. Beserta Kasat Binmas AKP Novian Widyantoro, S.H. Kasat Sabhara AKP Windu Prioprayitno, S.PD. Kasat Lantas AKP Sigit Indra Puji Santoso, SH, MH. 

Sebelum membagikan sembako, polisi mengimbau kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari Covid-19. 

"Kemudian, saat keluar rumah atau bekerja tidak lupa menggunakan masker dan hand sanitizer serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun antiseptik." kata AKBP Ganis, disela-sela bakti sosial pembagian sembako.

Menurut AKBP Ganis, Pembagian sembako ini dilakukan atas dasar kemanusiaan setelah melihat dampak negatif dari pandemi virus Corona yang sudah berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat kecil.

Ia meyakini bahwa dalam situasi saat ini, bahan pokok sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga diharapkan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu. 

"Hari ini kita berbagi tali kasih dalam segi kemanusiaan, dimana filosofi atau falsafah kita dalam masyarakat saling gotong royong, Kita saling bantu bahu membahu dalam mengatasi situasi kesusahan masyarakat saat ini." terang Kapolres.


Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad