Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Santuni Anak Yatim - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 29 Oktober 2020

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Santuni Anak Yatim

0 Viewers
Foto : Kapolres Tanjung Perak Memberikan santunan kepada anak yatim-piatu

Berita Rakyat, Surabaya.  Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, menggelar acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, dan santunan kepada anak yatim-piatu di Mesjid Al Hidayah pada Kamis (29/10/2020).

Kegiatan yang bertemakan "Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif" dihadiri Kapolres AKBP Ganis Setyaningrum, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, Para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Ustd. Drs. H. Khoiron Sueb.

Drs. H. Khoiron Sueb, meminta agar mencintai Allah SWT melebihi apapun. Selain itu jadikanlah Rasulullah sebagai suri tauladan dalam menjalani hidup, tentunya dengan mencontoh sifat-sifatnya, untuk kemudian di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Maka ada 4 sifat terpuji rasulullah yang harus kita tauladani ," katanya.

"Yang pertama Shiddiq yaitu benar atau sikap jujur, Kedua Amanah, sikap yang dapat dipercaya, Tabligh, Fathonah yang artinya cerdas atau pandai. Dalam kehidupan sehari-hari sifat ini bisa diimplementasikan dengan rajin belajar dan bisa membagi waktu" ungkap Sueb.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, mengatakan, Kegiatan Maulid Nabi ini kita peringati Setiap Satu tahun Sekali di Masjid Al - Hidayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak namun dalam situasi saat ini kita berbeda dengan tahun yang lalu karena Pada tahun ini kita Semua Memperingatinya dalam Situasi yang sedang dilanda Wabah Covid 19 atau Virus Corona.

Sambung Ganis Semoga Dalam rangka Memperingati  Maulid Nabi ini kita juga dapat hidayah dari ALLAH S.W.T dan dapat Diangkat Virus Covid 19 atau Virus Corona Khususnya di Negara Republik Indonesia segera Bisa Berakhir.


Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad