Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Beri Apresasi kepada 5 Tukang Becak - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 21 Oktober 2020

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Beri Apresasi kepada 5 Tukang Becak

0 Viewers
Foto : Ketua DPRD Kab Pasuruan Sudiono Fauzan turun langsung memberikan Apresiasi ke para tukang becak

Berita Rakyat, Pasuruan.  Beberapa tukang becak yang mengganti bendera merah putih, rupanya membuat Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan turun tangan (20/10/2020). Dalam rekaman tersebut, beberapa tukang becak di Simpang Empat Pegadaian Bangil mengganti bendera yang telah kusam dengan Bendera yang baru.

Aksi tukang becak itu kemudian menyebar lewat facebook dan sampai di gawai milik Sudiono Fauzan. Pria yang akrab disapa Mas Dion ini pun selanjutnya menemui mereka.
Ia mengaku terharu dan mengapresiasi tindakan para tukang becak tersebut. Menurut politisi PKB itu, tindakan mereka layak ditiru.

“Apa yang mereka lakukan ini sangat layak mendapatkan penghargaan. Hal ini saya rasa perlu diapresiasi dan dicontoh oleh semua kalangan masyarakat Indonesia sebagai salah satu bentuk kecintaan kita terhadap bangsa ini,” jelasnya.

Dalam kunjungannya tersebut, pria yang beralamat di Dermo Bangil ini juga memberikan bantuan materi dan paket sembako.

“Saya sangat takjub dengan jiwa nasionalisme para tukang becak ini. Aksi heroik mereka patut dijadikan contoh. Ternyata mereka masih peduli meski ditengah masa-masa sulit akibat Pandemi Covid-19,” terangnya.

Sebagai informasi, dalam video berdurasi 32 detik itu tampak sekumpulan tukang becak sedang mengganti bendera. Bendera yang berdiri di dekat mereka mangkal, rupanya sudah kusam. Mereka kemudian memutuskan mengganti bendera yang termakan usia tersebut dengan yang baru.


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad