KBRS Perjuangan Bersama DPC TMP Peringati Hari Sumpah Pemuda - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 Oktober 2020

KBRS Perjuangan Bersama DPC TMP Peringati Hari Sumpah Pemuda

0 Viewers
Foto : Keluarga KBRS Perjuangan bersama DPC TMP Surabaya

Berita Rakyat, Surabaya.  Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Keluarga Besar Rakyat Surabaya Perjuangan (KBRSP) bersama DPC Taruna Merah Putih (TMP) melakukan Ziarah Nasional, dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan WR Soepratman Jalan Kenjeran Rangkah Surabaya. 

Setelah melakukan tabur bunga, KBRS Perjuangan bersama DPC TMP Surabaya menyanyikan lagu Kebangsaan.

Disela sela acara ziarah, Yanto Banteng selaku ketua KBRS Perjuangan berpesan kepada generasi muda, bahwa kemerdekaan kita bukan lahir begitu saja, tapi dengan perjuangan yang luar biasa oleh para pahlawan, oleh karena itu generasi muda wajib untuk memelihara dan melanjutkan perjuangan para pahlawan.

"Jadilah generasi muda yang diandalkan, dan mampu untuk membikin Indonesia lebih makmur," ujarnya (Rabu 28/10).
Foto : Emak KBRS Perjuangan menabur bunga di pusaran W.R Soepratman

Hal senada juga diungkapkan oleh Aryo Seno Bagaskoro ketua DPC TMP Surabaya, momentum ziarah kali ini adalah mengingat kembali perjuangan para pahlawan.

Bahkan bukan hanya mengingat, namun menghadirkan kembali spirit persatuan ikrar janji anak anak muda untuk bersatu padu untuk indonesia raya yang telah diikrarkan bersama sama berpuluh-puluh tahun lalu.

"Semangat tersebut kami coba gali kembali melalui road show, dan kami awali khusus di makam W.R. Soepratman," jelas Seno.


Penulis : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad