Kapolres Tanjung Perak Memberi Penghargaan kepada Generasi Millenial Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 Oktober 2020

Kapolres Tanjung Perak Memberi Penghargaan kepada Generasi Millenial Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda

0 Viewers
Foto : Kapolres Memberikan Apresiasi kepada sejumlah pemuda


Berita Rakyat, Surabaya.  Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum, melaksanakan acara penghargaan kepada generasi Millenials, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, acara Milenials di Taman Suroboyo Jalan Cumpat No.1 Surabaya, Rabu (28/10/20).

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, pada intinya menyampaikan kalau peran serta pemuda dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia sangatlah besar.

Salah satunya pemuda sebagai inisiator dalam hari sumpah pemuda pada 28 Oktober 1928. Kemudian hari bersejarah dalam Kemerdekaan RI” terangnya

"Atas nama Polres Pelabuhan Tanjung Perak, kami mengucapkan banyak terima kasih Kepada para pemuda pelopor untuk menjadi generasi Millenial yang berdaya guna untuk memajukan wilayah masing-masing." kata Ganis.

Lanjut Ganis, Pemuda harus memiliki energi luar biasa, motivasi. Untuk itu perlu kita apresiasi.

Khususnya para perwakilan penerima penghargaan yang telah menunjukkan karya dan prestasinya di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak." terangnya.

Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan foto bersama para PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Para Millenial dan undangan. 

Selanjutnya, giat penempelan stiker "AYO REK GAWE MASKER" oleh Para PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan para Millenial di Terminal Mikrolet Kenjeran, Jalan Abdul Latief No. 1 Surabaya. 
 

Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad