Kapolres Pimpin PAM Unjuk Rasa Buruh di Jalan Margomulyo - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 15 Oktober 2020

Kapolres Pimpin PAM Unjuk Rasa Buruh di Jalan Margomulyo

0 Viewers
Foto : Kapolres memberikan pengarahan kepada anggotanya

Berita Rakyat, Surabaya.  Polres Pelabuhan Tanjung Perak, telah memantau langsung pengamanan jalur lintasan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh rombongan buruh dan karyawan perusahaan terkait penolakan RUU Omnibuslaw Cipta Kerja, pada Kamis (15/10/2020).

Dalam giat pengamanan dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningru didampingi Sejumlah perwira yang dilibatkan dalam pengamanan termasuk AKP Darkono Kasubbag Sarpras, Iptu Sunarto Kanit Turjawali Satlantas dan beberapa anggota lainnya.

Kapolres mengatakan, untuk lokasi Pengamanan hari ini meliputi, Kawasan Margomulyo dan Jalan Dupak Rukun. Perindustrian Kecamatan Asemrowo Surabaya. 

"Kami bersama seluruh anggota telah melaksanakan pemantauan dan, Pengamanan ini untuk mengantisipasi rombongan buruh dan karyawan perusahaan yang akan melaksanakan aksi unjuk rasa di gedung DPRD Propinsi Jatim, Jalan Indrapura, terkait penolakan undang-undang Omnibuslaw Cipta Kerja" ungkap Ganis.

Selanjutnya untuk pengamanan di Jalan Dupak Rukun dipimpin langsung oleh Kapolsek Asemrowo, AKP Hari Kurniawan yang melibatkan personil Polsek Asemrowo dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Sambung Ganis menyampaikan, kepada para personil agar dalam melaksanakan tugas pengamanan jalur tetap mengedepankan profesionalitas. Termasuk tidak terpancing emosi.

Diterangkan Kapolres pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personil di lapangan.

“Untuk kesiapan personil semuanya sudah baik. Mereka melaksanakan tugas pengamanan sesuai instruksi pimpinan di lapangan," pungkasnya.


Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad