Kapolres Pantau Langsung Operasi Yustisi di Wilayah Polsek Asemrowo - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 Oktober 2020

Kapolres Pantau Langsung Operasi Yustisi di Wilayah Polsek Asemrowo

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya.  Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, M, memantau sekaligus meninjau pelaksanaan Operasi Yustisi Pencegahan Penyebaran Covid-19, digelar di wilayah Polsek Asemrowo, Sabtu, (10/10/2020)

“Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi merupakan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yang sudah kita bentuk dan bergerak bersama anggota Kodim 0830/ Surabaya Utara Satpol PP Kecamatan Asemrowo, Linmas, staf Kelurahan Genting Kalianak dan LPMK Kelurahan Asemrowo".

Terlihat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, M, didampingi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra.  

“Kita bersama Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Sigit Indra, Kapolsek Asemrowo AKP Hari Kurniawan, memantau langsung ke lapangan kegiatan ini sebagai wujud keseriusan kami Tiga Pilar mewujudkan masyarakat yang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Selanjutnya, Kapolres bersama Tiga Pilar Polsek Asemrowo meninjau langsung pelaksanaan, adapun sasaran operasi yaitu para pengguna jalan. Mulai pejalan kaki, pengendara sepeda onthel, pengendara sepeda motor, pengemudi becak dan pengemudi Mobil.

“Hasil pantauan hari ini Alhamdulillah semakin sedikit warga yang melanggar terkait tidak menggunakan masker, hal inilah yang diharapkan pemerintah dimana masyarakat semakin menyadari akan pentingnya kesehatan di tengah pandemi covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan,”

“Bukan banyaknya pelanggar yang menjadi target kami melakukan operasi yustisi ini, akan tetapi kesadaran masyarakat yang tinggi dalam menerapkan protokol kesehatanlah targetnya,” tegas Kapolres.

Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad