Istri Tetangga di Goda, Nyawa Penggoda Langsung Melayang - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 17 Oktober 2020

Istri Tetangga di Goda, Nyawa Penggoda Langsung Melayang

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya. Polres Pelabuhan Tanjung Perak ungkap Kasus Pembunuhan AS (55) yang akrab di sapa Pak Choirul, Jumat (16/10/20) kemarin. Kini tersangka Inisial M yang berhasil di bekuk angota Polsek Semampir Surabaya.

Tersangka M (55) dan korban AS (55) keduanya merupakan tetangganya sendiri yang tinggal di Jalan Wonosari Wetan II E. Surabaya.

Tersangka M menghabisi nyawa AS dengan sebilah Celurit, korban yang tak lain tetangganya sendiri sampai nyawa korban tak tertolong.

Dalam konferensi pers di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum memaparkan, tersangka berhasil di tangkap Satresmob bersama anggota Polsek Semampir di kediaman orang tuanya di Sampang Madura. Pukul 21.30 WIB, tidak butuh waktu lama hanya dalam waktu 8 jam usai menerima laporan tersangka kami amankan.

"Tersangka kita amankan di Sampang di rumah orang tuanya hanya dalam waktu 8 jam, motif pembunuhan ini di latarbelakangi rasa cemburu," papar Ganis dalam konferensi pers, Sabtu (17/10/20).

Menurut pengakuan tersangka saat di wawancarai, tidak ada rasa penyesalan bahkan puas dan lega usai menghabisi nyawa korban.

"Saya tidak menyesal Bu.. bahkan puas dan lega, dikarenakan AS (korban) sudah lama menggoda istri saya," kata M.


Polisi berhasil mengamankan barang bukti sebilah celurit yang digunakan untuk menghabisi nyawa AS, dan beberapa pakaian yang di kenakan Keduanya.

"Tersangka kita jerat dengan pasal 338 KUHP dan 340 KUHP dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup," pungkas Kapolres.

Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad