Cemburu Buta, Suami Bunuh Selingkuhan Istrinya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 05 Oktober 2020

Cemburu Buta, Suami Bunuh Selingkuhan Istrinya

0 Viewers
Foto : Tersangka pembunuh saat dihadapan para awak media

Berita Rakyat, Surabaya.  Cinta segetiga membuat pelaku Z (37) tega dan gelap mata melakukan penganiayaan hingga membunuh korban S (52), Kasus pembunuhan berawal dari pelaku yang memiliki dendam terhadap korban lantaran diduga adanya hubungan asmara dengan istrinya.

Menurut Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam mengatakan, Karena menduga istrinya selingkuh dengan korban, sampai menyebabkan hubungan suami istri pelaku kandas.

“Pelaku ini merasa terhina dan sakit hati serta dendam sampai-sampai melakukan penganiayaan berat kepada korban hingga meninggal,” kata Kompol Enny, Minggu (4/10/2020) saat dikonfirmasi awak media.

Kejadian pada hari Selasa 29 September 2020, sekitar pukul 17.00 WIB, peristiwa pembunuhan itu terjadi. Sutomo yang merupakan seorang Satpam di Perumahan Pantai Mentari Kenjeran Surabaya waktu itu tengah perjalanan pulang ke rumahnya di Jalan Kejawan Putih Tambak Gang VI No 17 Surabaya.

Lanjut Kompol Enny, Korban saat itu, Dalam perjalanannya menuju pulang, tiba-tiba ada seseorang yang menghadangnya di depan gapura. Disitulah pelaku melalukan penganiayaan terhadap Sutomo. Tersangka sudah mempersiapkan alat untuk menganiaya korban yaitu menggunakan besi palang parkir dan sajam.

“Besi tersebut diarahkan ke tubuh korban yang posisinya masih berada di atas sepeda motornya.” terang Kompol Enny.

Kemudian, Pukulan pelaku mengenai lutut kiri korban hingga terjatuh dari motornya. Tak sampai disitu, pelaku justru memukul kembali badan korban meski sempat ditangkis dengan tangan kirinya.

“Sehingga mengakibatkan tangan kiri korban patah, dari situlah pelaku mulai menghujamkan senjata tajam pisau ke tubuh korban.” imbuh Kompol Enny.

Korban mengalami luka sebanyak 4 tusukan dibagian tangan kiri dan tangan kanan 1 kali. Ia pun terkulai lemas telentang di atas aspal gapura. Lalu pelaku kabur setelah melakukan perbuatannya. Warga sekitar yang melihat kejadian itu segera menolongnya, korban sempat menjalani perawatan di RS Haji  pada 29 September 2020.

“Namun, Naas keesokan harinya  nyawa korban sudah tak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal oleh pihak RS Haji.” pungkas Kompol Enny.Tulisrtikel di sini 


Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad