Posko, Pemenangan Paslon Nomer 2 TEGAS Diresmikan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 September 2020

Posko, Pemenangan Paslon Nomer 2 TEGAS Diresmikan

0 Viewers
Berita Rakyat, Pasuruan.  Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan, nomor urut 2, Raharto Teno Prasetyo – M Hasjim Asjari (TEGAS) mendirikan Posko Pemenangan, di Jalan Wahidin Sudiro Husodo Selatan, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.
Senin 28/9/20.Siang.

Peresmian Posko yang dilakukan Wakil Ketua Tim Pemenangan, Ahmad Zubaidi, disaksikan paslon, anggota DPRD Jatim, Muzammil Syafi’i dan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dari Raharto Teno Prasetyo yang diserahkan ke Muzammil Syafi’i.


Ahmad Zubaidi mengatakan, Posko Pemenangan sudah diresmikan baik itu berupa kantor posko atau aspirasi agar masyarakat bisa menyampaikan permasalahan.”Terkait dengan internal di TEGAS secara formal adalah bagian upaya kita untuk bisa akomodir banyak hal,” terang dia, usai peresmian posko.


Menurut dia, posko ini merupakan tempat untuk menampung semua permasalahan dan sebagai upaya kerja maksimal pemenangan pasangan calon TEGAS.”Targetnya, selisih sisa waktu, kami berkunjung ke masyarakat dan meyakinkannya, bahwa Teno-Hasjim mampu memimpin kota pasuruan,” katanya.


Dijelaskannya, Raharto Teno Prasetyo yang merupakan petahana sudah terbukti selama 5 tahun dijalaninya. Paling tidak sudah jadi referensi dia untuk tahu mengenal dan memahami segala sesuatu di Kota Pasuruan tentang lingkungannya kenal masyarakatnya tahu kekurangan dan kelebihannya.


Hal ini lanjut Zubaidi bisa diketahui secara personal maupun kedaerahannya.”Teno sudah punya modal tentang bagaimana kota pasuruan sebenarnya. Sehingga dengan kepemimpinan dia meski belum level kepala daerah, tentu dia sudah siap, apa yang dia ketahui selama ini,” papar Zubaidi.

Disisi lain, kata dia, yakni kosentrasi hal-hal yang menjadi target TEGAS, kembangkan Kota Pasuruan sebagai kota jasa, perdagangan sekaligus sebagai pengembangan wisata wilayah utara.”Kota pasuruan bisa menjadi filter bagi masyarakat tak cari hiburan ke luar kalau punya magnet baru,” ucapnya.


Penulis : Refa'i
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad