Polresta Deli Serdang Terima Penghargaan Promoter Reward Pelayanan Terhadap Masyarakat - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 September 2020

Polresta Deli Serdang Terima Penghargaan Promoter Reward Pelayanan Terhadap Masyarakat

0 Viewers
Berita Rakyat, Medan. Polresta Deli Serdang merupakan Polres pertama di jajaran Polda Sumut yang menerima penghargaan dari Lemkapi dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

Dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pencegahan Covid-19 di wilayah Polresta Deli Serdang diantaranya Polresta Deli Serdang bersama TNI dan perangkat pemerintahan Kabupaten Deli Serdang membagikan ribuan masker dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Lembaga kajian strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberi apresiasi Polresta Deli Serdang Polda Sumut atas dedikasi dan loyalitas dalam pencegahan serta penanganan Covid-19 dan mewujudkan harkamtibmas yang mantap dan kondusif di Kabupaten Deli Serdang.

Hal ini dikatakan Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan, SH., MH, Polri mampu hadir di tengah masyarakat guna membantu masyarakat disaat pandemi Covid-19, Senin(28/09/2020).

“Kami sangat bangga dengan kinerja Polri saat ini, terutama jajaran Polresta Deli Serdang dalam bekerja sudah profesional, serta mendapatkan kepercayaan masyarakat yang semakin baik”, kata Edi.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK. mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota Polresta Deli Serdang, penghargaan ini bukan hanya untuk Polresta Deli Serdang namun saya persembahkan untuk jajaran forkopimda Deli Serdang, para tokoh dan juga masyarakat di Kabupaten Deli Serdang.

Terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam penanganan Covid-19, kedepan kita terus berjuang untuk memutus mata rantai penularan dan semoga segera lenyap dari bumi ini dan bisa normal kembali. Ucap Kapolresta.

Ini sebagai motivasi kami Polresta Deli Serdang untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya dalam penanganan Covid-19, Tutupnya.


Penulis : Rudolf Tobing
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad