Paguyuban RW Perumtas III Sidoarjo Bahas Pengadaan Tanah Makam - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 22 September 2020

Paguyuban RW Perumtas III Sidoarjo Bahas Pengadaan Tanah Makam

0 Viewers
Berita Rakyat, Sidoarjo. Paguyuban Rukun Warga (RW) Perumahan Taman Anggun Sejahtera (Perumtas) III, Tulangan, Sidoarjo, berjuang pengadaan tanah makam bagi warga. 

Guna menyatukan visi dan komitmen seluruh warga, mereka sepakat menggelar rapat yang dikemas refreshing di Villa Pacet, Mojokerto, Sabtu (19/9/2020).

Menariknya, acara ini dihadiri Kapolsek Pacet, Iptu Toni Hermawan, SH, Kapolsek Mojosari AKP Nadzir Syah Basri, SH, Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur Ade Maulana, RR. Nita Narulita - General Manager The Square Hotel, Marsell - Media Fajar Nusantara News, Purnomo Kades Grabagan Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

Ditambah lagi Ketua Paguyuban Perumtas III, Suparman, Bendahara Moh Junaidi, Sekretaris Hari Purwadi bersama 29 Ketua RT di Perumtas III Tulangan, Sidoarjo.

Suparman selaku ketua Paguyuban perumtas III, merasa sangat bersyukur dengan bantuan dan dukungannya fasilitas tempat untuk koordinasi di villa Fani Pacet ini.

"Terima pak kades Alfadi Paguyupan Perumtas III ini difasilitasi tempat yang nyaman dan enak untuk koordinasi mengenai tanah makam bersama 5 RW dan 29 RT perumtas III Desa Grabagan Kec, Tulangan."kata suparman

Junaidi selaku bendahara Paguyupan menjelaskan, dengan adanya paguyupan dalam menanggapi masalah akan mudah dan saya juga berharap semua warga dan Pak Kades bisa mendukung penuh tentang tanah makam untuk warga perumtas III Desa Grabagan Tulangan ini."harapnya

Yudi Irawan, tokoh masyarakat sekaligus penasehat Paguyuban Perumtas III, sekaligus penasehat Komunitas Jurnalis Jawa Timur sengaja mengajak paguyuban guna membahas pengadaan tanah makam bagi warga setempat.

"Saya selalu mengumpulkan Ketua RW kordinasi agar warga Perumtas III bisa mendapatkan tanah makam," ujarnya.

Masih kata Yudi, dia tidak bosan sering mengumpulkan para RW untuk mengoordinasikan semua pihak dalam mendapatkan tanah makam.


"Saya berharap doa dan dukungan warga Perumtas III semoga tanah makam segera terealisasi," ujar Yudi.

Yudi mengaku akan selalu mendukung Paguyuban Perumtas III untuk maju terus pantang mundur demi sejahteranya warga Perumtas III Desa Grabagan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

Beda lagi dengan Ahmad ketua RT 46 RW 10 merasakan sangat kagum dengan yudi Irawan yang selalu memperhatikan warga perumtas III mas apapun selalu beliau dukung.

"Dengan adanya paguyupan yang diadakan bapak Yudi ini sangat bermanfaat bagi warga khususnya warga saya mas"

Masih kata Ahmad, dengan sosok seorang pak yudi Irawan di Perumtas III Desa Grabagan ini."Pak Yudi ini kreatornya perumtas III mas, dia selalu membantu warga yang tidak mampu apalagi beliau sering membiayai orang tidak mampu meninggal dunia, selalu mengajak bapak bapak RW membahas tentang tanah makam dan tidak bosan bosan untuk menyatukan warga perumtas III ini mas." Jelasnya.


Penulis : Abdi
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad