KJJT Resmikan Komunitas Jurnalis Pasuruan Raya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 13 September 2020

KJJT Resmikan Komunitas Jurnalis Pasuruan Raya

0 Viewers
Berita Rakyat, Pasuruan. Bahrul Ulum, didapok sebagai ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) Cabang Pasuruan Raya. Pembentukan bertujuan memper erat tali persaudaraan dan salah satu wadah untuk belajar bareng para Jurnalis, Sabtu (12/09/2020) pukul 19:00 Wib.

Bertempat di Cafe Rawra Stock di Tapaan, Bugul Kidul, Kota Pasuruan rekan-rekan Jurnalis musyawarah dan mufakat memilih Rois sebagai sekertaris, Putri sebagai bendahara, Padang Saputro sebagai Pengacara dan Abdul Madjid sebagai penasehat serta sesepuh yaitu Abdul Karim.

Dalam kesempatan tersebut, Bahrul Ulum yang terpilih sebagai ketua mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberi kepercayaan sebagai Ketua KJJT Pasuruan Raya.

"Semoga dengan terbentuknya KJJT wilayah Pasuruan Raya, kedepannya bisa menambah wawasan serta saling menjaga marwah Jurnalis Pasuruan Raya, dan selalu kompak untuk maju," Tegas pria berpostur kekar ini.

Sementara itu Satuman, salah satu anggota KJJT Pasuruan Raya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Ia berharap kepada seluruh pengurus dan anggota untuk saling berkordinasi.

"Jaga kekompakan dan selalu berkordinasi untuk menjaga kesatuan Jurnalis Pasuruan Raya," Ungkap panggilan Zen.

Kegiatan berjalan dengan penuh kekeluargaan, dan kekompakan dari para Jurnalis Pasuruan Raya.


Penulis : KJJT
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad