Karyawan Kecamatan Panggung Pasuruan Kota Terjaring Razia Prokes - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 29 September 2020

Karyawan Kecamatan Panggung Pasuruan Kota Terjaring Razia Prokes

0 Viewers
Berita Rakyat, Pasuruan.  Seorang Karyawan  Kecamatan  Panggung Rejo terjaring operasi yustisi protokol kesehatan pada Selasa, 29 September 2020.Pagi, Ia menggunakan masker hanya di dagu saja.

itu adalah Ainun.Ia terjaring razia yustisi di Taman Kota  Kecamatan Purworejo saat Melintas Di Jalan Tepatnya Di Wilayah Taman Kota Pasuruan.Oleh Sat Pol Pp yang bertugas,Karyawan diganjar Menyapu Di Sekitar Taman Kota.

“Masker di dagu, pemakaiannya gak benar. Pelanggar koperatif dan vonis denda wewenang Pak hakim, Mas,” kata Koordinator Keamanan dan Penegakan Hukum Satgas Covid-19 Pasuruan Kota,
Selain,Karyawan Kecamatan juga menjaring,18 Orang yang Tidak Patuh Prokes.

“Penegakan prokes tidak pandang bulu, tidak ada yang pengecualian. Baik itu, warga umum, ASN, anggota kepolisian dan TNI. Dalam setiap operasi yustisi kami melibatkan semua unsur, termasuk provos dari kepolisian dan TNI,” ungkap Kepala Bakesbangpol Pasuruan Kota.

Hari ini, Satgas Covid-19 Pasuruan Kota menggelar operasi yustisi di 1 tempat. Yakni di Depan Taman Kota Pasuruan Kecamatan Purworejo dengan 18 pelanggar.


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad